31 Desember 2020

Jelang Tutup Tahun, Lomba Layang Anak Negeri Piala Bergilir Ketua DPD LPM Kota Padang Dipertandingkan


PADANG, 
(GemaMedianet.com
)  Jelang tutup tahun 2020, Piala Bergilir Ketua DPD LPM Kota Padang kembali dipertandingkan di Lapangan Kampung Tanjung, Kelurahan Lubuk Begalung Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang, Kamis (31/12/2021) sore.

Pertandingan yang dimulai pada pukul 16.00 WIB diikuti 26 peserta layang darek se Kota Padang.

Sebelumnya, trophy bergilir Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Datuak Rajo Alam, SH, MM dibawa oleh Mulyadi dengan layang Hitam Bis Putih, kali ini trophy tersebut kembali dipertandingkan dan diperebutkan oleh 26 peserta.

Jalannya pertandingan

Angin yang tidak begitu kencang membuat layang-layang naik sangat baik dan meleset cepat ke angkasa, terlihat dengan berpacunya layangan ke  langit.

Dengan waktu yang diberikan selama 30 menit oleh panitia, membuat peserta berlomba-lomba mengulur benang layang-layangnya sejauh mungkin.

Saat tiba waktu penilaian, layang milik Mulyadi melesat tinggi meninggalkan para pesaingnya.

Piala Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Datuak Rajo Alam yang sebelumnya dipegang Mulyadi mampu ia pertahankan, dan piala bergilir ini menjadi hak Mulyadi sepenuhnya karena dalam dua kali pertandingan Mulyadi menjadi juaranya.

"Alhamdulillah, kami mampu mempertahankan piala bergilir ini. Terimakasih kami kepada Datuak Irwan Basir yang telah mensupport pertandingan anak nagari ini, semoga perhatian Datuak Irwan Basir tidak berhenti di sini," ucap Mulyadi.

Tak lupa apresiasi Mulyadi kepada panitia yang telah melaksanakan pertandingan secara baik dan sportif.

Sementara Ketua Panitia, Taufik Hidayat menyampaikan rasa terimakasih kepada Ketua DPD LPM Kota Padang Datuak Irwan Basir yang sangat peduli dengan pertandingan tradisional anak nagari.

Ia berharap perhatian Datuak Irwan Basir tidak berhenti di sini saja.

"Terimakasih kepada Datuak Irwan Basir yang telah mensupport kami, baik secara moril dan materil serta tak lupa kepada seluruh peserta yang tetap menjunjung nilai sportivitas dalam pertandingan," tukasnya.

Semoga permainan tradisional ini dapat terus dilestarikan dan dipertahankan agar tidak tergerus oleh kemajuan jaman, tukasnya. mond/dp)

#Editor : Uki Ratlon 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan