31 December 2020

Pangdam II Sriwijaya Bersama Wagub Bengkulu Resmikan Denzipur 14/Gana Bhadrika


BENGKULU, 
(GemaMedianet.com
) — Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi meresmikan langsung Detasemen Zeni Tempur (Denzipur) 14/Gana Bhadrika berlokasi di Desa Karang Tengah Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah, Selasa, (29/12/2020).

Wakil Gubernur Bengkulu Dedy Ermansyah yang turut bersama meresmikan Denzipur 14/Gana Bhadrika ini berharap dengan adanya Denzipur ini kedepannya dapat memeberikan keamanan kepada masyarakat kedepan mampu mendorong percepatan pembangunan di Provinsi Bengkulu.

"Tadi kita telah bersama - sama menyaksikan peresmian Denzipur di Bengkulu Tengah. Ini menjawab tantangan pertahanan ke depan sekaligus akan dapat membantu pemerintah baik di Kabupaten maupun di Provinsi, saya pikir ini sangat baik sekali ya mudah - mudahan dengan hadirnya Denzipur lebih menambah rasa aman dan bisa membantu pemerintah dalam mempercepat pembangunan di Provinsi Bengkulu ini," jelas Wagub Dedy Ermansyah.

Sementara Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi pada kesempatan ini menjelaskan, pembangunan Denzipur 14/Gana Bhadrika merupakan keinginan masyarakat Provinsi Bengkulu. Kedepan Denzipur ini siap untuk bersama - sama pemerintah, memajukan kesejahteraan masyarakat Provinsi Bengkulu.

"Dengan kehadiran Denzipur ini dapat mempercepat proses dari atau visi dari pemerintah daerah memajukan dan mensejahterakan masyarakat, yang tentunya dilatar belakangi kondisi yang aman dan kondusif," tuturnya. 

Pangdam menambahkan, dengan turut serta menciptakan wilayah menjadi aman kondusif, harapannya perekonomian dapat berjalan lancar dan pembangunan dapat berjalan dengan baik. (mcb) 

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

Nusantara

Sumatera Utara

Iklan

Komunitas

Hiburan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA

KARIR