30 December 2020

HUT ke-46, Perumda Air Minum Kota Padang Luncurkan Produk Air Minum Dalam Kemasan


PADANG, 
(GemaMedianet.com
)  Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, peringatan HUT Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang ke 46 tahun ini digelar secara sederhana.

Meski rangkaian acaranya hanya upacara, dan dilanjutkan dengan penarikan undian Gebyar Pelanggan ditambah doa bersama. Namun kondisi itu tidak mengurangi kekhusyukan serta kekhidmatan dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Perumda Air Minum Kota Padang ke 46 yang dilangsungkan di pelataran parkir kantor Perumda Air Minum Jalan Agus Salim Sawahan, Rabu (30/12/2020) pagi.

Bahkan, Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah di kesempatan itu memberikan apresiasi terhadap Perumda Air Minum Kota Padang di bawah kepemimpinan Direktur Utama Hendra Pebrizal yang belum lama ini mendapat penghargaan di ajang nasional "Top Digital Implementation 2020 on Infrastructure Sector".

"Ini menunjukkan bahwa Perumda Air Minum Kota Padang terus meng-upgrade perkembangan teknologi, sebagai upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat," ujar Mahyeldi dalam amanatnya saat menjadi inspektur upacara (irup).

Meski demikian, Wali Kota Mahyeldi juga mengajak agar peringatan HUT Perumda Air Minum Kota Padang ke 46 tahun ini juga menjadi momen evaluasi bagi perusahaan untuk lebih baik lagi ke depan. Sesuai dengan tema yang diangkat tahun ini, yakni "Menjadikan Perumda Air Minum Kota Padang Lebih Baik/Terbaik".

Menurutnya, evaluasi merupakan wujud kepedulian terhadap perusahaan sekaligus kepedulian terhadap peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat Kota Padang.

"Seberapa persen masyarakat yang telah terlayani kebutuhan air minumnya, maupun respon terhadap pengaduan pelanggan," terang Mahyeldi.


Oleh karena itu, Mahyeldi kembali mengajak untuk bersama memikirkan kemajuan perusahaan agar menjadi lebih baik, bahkan terbaik.

"Kekompakan, loyalitas, komitmen dan profesionalitas segenap jajaran perusahaan merupakan modal untuk mewujudkan segala harapan terbaik bagi Perumda Air Minum Kota Padang," tukas wako.

Usai menjadi Irup, Wali Kota Padang melakukan penarikan undian Gebyar Pelanggan dengan hadiah sebanyak 3 Unit Sepeda Motor. Hadiah itu diperuntukkan bagi pelanggan yang membayar tagihan tepat waktu setiap bulannya.

Sebelumnya, Dirut Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal, S.Sos, MM mengungkapkan rasa syukurnya atas nikmat Allah SWT yang begitu banyak telah dianugerahkan kepada Perumda Air Minum Kota Padang di usianya ke 46 tahun.

Walhasil, buah kerjas keras dan kerjasama yang apik selama ini berujung pada ganjaran penghargaan demi penghargaan di tingkat nasional tahun 2020 ini.

"Alhamdullah, selain penghargaan Perumda Air Minum Kota Padang pada HUT ke-46 ini mendapatkan pinjaman lunak dari Bank Nagari untuk pembangunan IPA, yang penandatanganan MoU nya disaksikan langsung oleh Walikota Padang H. Mahyeldi," ujar Dirut dengan wajah berseri-seri.

Dirut Hendra Pebrizal menyebutkan, sebagai bagian bentuk pelayanan pada masyarakat pada HUT ke 46 ini juga ditandai dengan Launching Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) produksi Perumda Air Minum Kota Padang, sekaligus penandatanganan prasasti nya akan dilakukan oleh Wali Kota Padang. 


Di kesempatan itu kepada seluruh tamu yang hadir disuguhkan langsung AMDK  berlabel Perumda Air Minum Kota Padang.

Dirut menambahkan, Perumda Air Minum Kota Padang akan tetap terus berkomitmen dalam memberikan yang terbaik bagi pelanggan dan masyarakat. Tentunya, dukungan dari semua pihak sangatlah diharapkan, sehingga masyarakat Kota Padang dapat menikmati Air Bersih dari Perumda Air Minum Kota Padang.

"Terimakasih kepada semua stakeholder, relasi dan masyarakat Kota Padang sebagai pelanggan setia yang telah ikut membesarkan dan mengantarkan Perumda Air Minun Kota Padang hingga berada di usia ke 46 tahun," tukas Hendra Pebrizal.

Hadir pada kegiatan dengan suasana protokol kesehatan itu Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa, unsur Forkopimda, Sekda Kota Padang beserta kepala dinas dan badan, Dewan Pengawas, Direksi, karyawan/ti, beserta ibu-ibu DW Perumda Air Minum Kota Padang  dan undangan lainnya. (lipsus/mr)

#Editor : Uki Ratlon

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

Nusantara

Sumatera Utara

Iklan

Komunitas

Hiburan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA

KARIR