30 Desember 2020

Kecelakaan Beruntun di Lembah Anai, Sejumlah Kenderaan Rusak Parah Dihantam Truk Tronton


TANAHDATAR, 
(GemaMedianet.com
) — Kecelakaan beruntun di kawasan Lembah Anai Jorong Air Mancur Nagari Singgalang Kecamatan X Koto, Tanah Datar, Sumatera Barat yang terjadi Rabu (30/12/2020) pagi sontak menjadi perhatian publik. 

Selain melibatkan beberapa kendaraan hingga rusak parah, juga terdapat kendaraan jenis micro bus terlempar masuk sungai.

Peristiwa kecelakaan di jalur lintas Padang-Bukittinggi sekitar Pukul 09.10 WIB ini juga secara cepat menyebar di media sosial, karena banyaknya pengguna jalan dan masyarakat yang mengupload dalam bentuk video dan foto diakun media sosial masing-masing.

Terkait peristiwa kecelakaan yang melibatkan sejumlah kenderaan itu dibenarkan Kasat Lantas Polres Padang Panjang, Iptu Saherman.


Meski demikian, kecelakaan beruntun yang melibatkan sejumlah kendaraan itu belum diketahui pasti penyebab peristiwa naas itu. Dugaan sementara, peristiwa kecelakaan itu disinyalir akibat truk tronton mengalami rem blong.

Iptu Saherman juga menyebutkan pihaknya masih mengumpulkan segala informasi dan bukti penyebab terjadinya kecelakaan beruntun di kawasan Lembah Anai ini.

Pihaknya juga masih mendata berapa korban dan kerugian yang terjadi akibat kejadian ini.

"Informasi sementara dari kita, baru dua mini bus dan satu truk tronton yang sudah teridentifikasi," tukas Saherman.

Hingga berita ini diturunkan, petugas masih melakukan identifikasi dan olah TKP sekaligus evakuasi ranmo serta mengatur arus lalu lintas. (Dbs/UK1)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan