25 November 2020

Persiapan HUT Kota Payakumbuh Ke 50, Pemko Adakan Rapat


PAYAKUMBUH, (GemaMedianet.com) — Semakin dekatnya peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Payakumbuh yang ke 50, Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh melaksanakan rapat persiapan HUT Kota Payakumbuh di Aula Ngalau Indah Lt. III Balai Kota Payakumbuh, Rabu (25/11/2020).

Peringatan HUT Kota Payakumbuh yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 Desember mendatang kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena situasi pandemi Covid 19. Pasalnya kali ini peringatan HUT Kota Payakumbuh akan diadakan dengan peserta yang terbatas yaitu maksimal 50 orang dan diwajibkan memenuhi standar protokol kesehatan yang telah ditetapkan. 

Acara peringatan HUT Kota Payakumbuh akan dilaksanakan di dua tempat yaitu di Kantor DPRD Kota Payakumbuh dan Medan Bapaneh Ngalau yang nantinya Pemerintah Kota Payakumbuh akan mengadakan Live secara virtual sehingga masyarakat dan OPD terkait dapat mengikuti serangakaian acara melalui Facebook maupun Instagram. 

Hadir dalam rapat persiapan HUT Kota Payakumbuh Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz, Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda, Asisten I Wali Kota Payakumbuh Yufnani Away, Asisten III Wali Kota Payakumbuh Amriul Datuak Kirayiang dan Kabag Pemerintahan Aplima Danar.

Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz dalam sambutannya mengatakan peringatan HUT Kota Payakumbuh Kali ini memang berbeda dengan tahun sebelumnya namun masyarakat tetap bisa menikmati serangkaian acra melalui Facebook dan Instagram masing-masing.

"HUT Kota Payakumbuh Kali ini kita tetap melaksanakan kegiatan namun terbatas dan harus memenuhi standar protokol kesehatan, walaupun masyarakat hanya melihat kegiatan secara virtual, tapi itu tidak akan mengurangi rasa kecintaan terhadap Kota Payakumbuh," ujar Erwin.

Ditambahkan Erwin sesuai dengan Tema Peringatan HUT Kota Payakumbuh Ke-50 yaitu "Payakumbuh Tangguh" Mari bersama kita wujudkan Payakumbuh sebagai Kota Randang dan Kita Lawan Covid-19 

"Melalui peringatan HUT Kota, Kita tingkatkatkan sinergitas,lawan covid 19 dan wujudkan Kota Randang menuju Payakumbuh menang,"pungkas Erwin(CAN).


0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR

SUMATERA UTARA

KOMUNITAS

HUMANITY

KULINER

PARIWISATA

MANCANEGARA

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Terkini

Ekonomi Bisnis

HISTORIA

Adv

FACEBOOK - TWEETER

IKLAN

INFO GEMPA

IKLAN

Artikel

KARIR