25 November 2020

Gio dan Jessy Lolos Ke Top 12 Pop Academy, Maria-Vien-Waode Masih Berjuang di Grup Satu


JAKARTA, (GemaMedianet.com)  Top 15 Pop Academy segera berakhir dan bersiap menuju Top 12 setelah group 5 yang tampil semalam, Selasa (24/11/2020). 

Agnes (Malang), Gio (Ambon) dan Martha (Jayapura) bersaing demi memperebutkan dua tiket tersisa untuk melaju ke babak Top 12 Pop Academy. Mereka tampil di hadapan Dewan Juri yang terdiri dari Soimah, Andien, Giring, Rayi dan Diana Putri sebagai Fashion Guru.

Dara asal Malang yang berturut-turut meraih standing ovation seluruh Dewan Juri di setiap penampilannya, membuka kompetisi dengan membawakan lagu “Dia” dari Reza Artamevia.

Agnes lagi-lagi berhasil membuktikan, bahwa dirinya pantas berada di panggung Pop Academy 2020. Dihujani all standing ovation dan tuai berbagai pujian dari Dewan Juri, menjadikan Agnes sebagai salah satu academia yang didukung penuh oleh Soimah. Menurut Soimah, Agnes layak menjadi juara.

Tak hanya Soimah, Raffi Ahmad yang bertidak sebagai host pun terkagum-kagum dengan penampilan Agnes. Sebagai bentuk dukungan Raffi Ahmad untuk Agnes dan academia yang lain, Raffi berjanji akan memberikan hadiah uang tunai untuk academia yang berhasil mendapatkan lima standing ovation dari Dewan Juri.

Dilanjutkan dengan penampilan academia pria satu-satunya yakni Gio (Ambon) menyanyikan lagu “Menari” yang dipopulerkan oleh Rizky Febian. Tampil lincah diiringi dancer, Gio tampak percaya diri berdendang mengikuti alunan musik. Tak sia-sia upaya maksimal Gio, karena Andien, Soimah dan Diana Putri memberikan standing ovation atas penampilannya.

“Aku salah satu yang mengikuti Gio dari awal audisi, aku seneng banget liat perkembangan Gio sampai hari ini, Gio lebih percaya diri,” tutur Andien.

Suara emas dari ujung timur Indonesia, Martha (Jayapura) menutup kompetisi dengan apik. Membawakan lagu “Wonder Women”, Martha tampil sangat enerjik. Empat standing ovation pun di raihnya, Martha berhasil mencuri hati Rayi yang baru bergabung menjadi Dewan Juri Pop Academy.

“Martha kamu sudah punya attitude bernyanyi, dan itu harus kamu pertahankan, aku baru pertama liat penampilan kamu, kamu luar biasa banget malam ini,” puji Rayi.

Senada dengan Rayi, Giring pun mengungkapkan kekagumannya. “Aku suka mulai dari intro, dari postur panggungnya kamu terlihat benar-benar ingin memberikan yang terbaik,” ujar Giring.

Group 5 menjadi group penutup babak Top 15, polling akhir menempatkan Agnes (Malang) di posisi teratas, sementara Gio (Ambon) serta Martha (Jayapura) di posisi dua terbawah dan harus kembali berjuang di babak second chance.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan terakhir, Gio (Ambon) memilih menyanyikan lagu “Aku Bukan Untukmu”, atas penampilannya Gio hanya mendapatkan dua suara dari Rayi dan Soimah. Sementara itu, Martha (Jayapura) yang memilih menyanyikan lagu “Jatuh Hati” raih tiga suara dari Giring, Andien dan Diana Putri. Dengan hasil demikian, Gio (Ambon) harus berbesar hati meninggalkan panggung Pop Academy.

Memasuki babak Top 12, Dewan Juri secara spesial akan memberikan dua tiket wildcard untuk academia yang dinilai memiliki kemampuan luar biasa, tapi telah tereliminasi karena kurangnya dukungan pemirsa di rumah. Dewan Juri telah menilai dan menentukan lima kandidat diantaranya Inara (Jakarta), Jessy (Manado), Tabi (Tangerang), Marcell (Manado) dan Gio (Ambon). Atas kemampuan dan kepercayaan Dewan Juri, Gio (Ambon) dan Jessy (Manado) yang terpilih mendapatkan tiket wildcard, serta berkesempatan kembali bersaing di babak Top 12 Pop Academy.

Academia Maria (Medan), Vien (Papua) dan Waode (Bau-Bau) siap berjuang di Pop Academy Top 12 Grup 1 yang disiarkan secara LIVE oleh Indosiar pada Rabu (25/11) pukul 21.00 WIB dari Studio 6 EMTEK City – Daan Mogot.

Pemirsa dapat mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi Lazada, atau vote melalui SMS ke 97288 dengan format : POPA (spasi) Nama Academia dengan tarif Rp 2,200/sms agar Academia favoritnya terus bertahan di panggung Pop Academy.

Saksikan Pop Academy di Indosiar ! Be Pop Academy And Be A Superstar. (pro)

#Editor : Uki Ratlon 

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS


HUMANITY

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA



IKLAN

IKLAN



TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Pariaman



HISTORIA

FACEBOOK - TWEETER



Artikel


INFO GEMPA





BUMD




IKLAN

IKLAN

Adv


KARIR