10 November 2020

Peringatan Hari Pahlawan, Ini Cara Eka Hariani Sandra Memaknainya


PASAMAN, 
(GemaMedianet.com
)  
Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2020 dimaknai oleh Eka Hariani Sandra Anggota DPRD Kabupaten Pasaman  sebagai upaya dan cita-cita perjuangan pahlawan yang berjuang mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Zaman sekarang, kita sebagai generasi penerus mampu melanjutkan perjuangan dan cita-cita para pahlawan yang sudah mengorbankan jiwa raganya untuk berdirinya NKRI," ujar Eka Hariani Sandra, Selasa (10/11/2020).

“Anak muda seperti kita, tidak lagi berjuang dengan mengangkat senjata. Cukup lakukan hal-hal kreatif dan berguna untuk bangsa ini dengan memanfaatkan potensi dan keahliannya masing-masing, apapun profesinya,” ungkapnya. 

Kader Golkar ini berharap, agar semangat juang para pahlawan tetap menyatu di hati, terutama para pemuda sebagai generasi penerus. 

"Dengan itu kita memiliki mental patriotisme untuk membangun bangsa dan negaranya, khususnya menuju ke arah yang lebih lebih baik,” ungkapnya. 

Eka menambahkan, dalam memperingati hari pahlawan tidak hanya untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan bangsa ini, tetapi juga harus mampu meneruskan perjuangan para pahlawan bangsa. (Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan