10 November 2020

"Mengejar Matahari” Dengan Tarian Asmat, Sukses Membawa Vino ke Babak Top 20 Pop Academy


JAKARTA, 
(GemaMedianet.com
)  Babak Top 30 Pop Academy akan segera berakhir dengan menyisakan 4 tiket untuk diperebutkan. Pada episode yang tayang Jumat malam (6/11/2020), Pop Academy menghadirkan kemampuan academia dari group 8 yang dinilai oleh Dewan Juri beranggotakan Bebi Romeo, Soimah, Pinkan Mambo dan Caren Delano. Mereka adalah Cempaka (Cimahi), Ivon (Ende) dan Vino (Papua Barat).

Dibuka dengan monolog yang diiringi musik sinden, Cempaka (Cimahi) tampil menyanyikan lagu “Masih Cinta” karya salah satu band terkenal tanah air, Kotak. Untuk usahanya, dara asal Cimahi ini menuai dua standing ovation dari Pinkan Mambo dan Caren Delano.

Menghadirkan sentuhan sinden pada penampilannya kali ini, Pinkan menilai Cempaka telah menunujukkan perkembangannya dari penampilan sebelumnya ditambah suara yang berkarakter sebagai modal.

Standing ovation dari Pinkan juga diberikan kepada Ivon (Ende) yang tampil membawakan lagu “Perahu Kertas”.

Sementara  Soimah merasa masih kurang puas dengan penampilan Ivon dan memberikan masukannya “Dari keseluruhannya oke, tapi vibra kamu sangat mengganggu. Harusnya kamu bisa menempatkan diri mau vibra di bagian apa, jadi tidak terkesan emosional saat bernyanyi” komentar Soimah.

Persaingan dari group 8 ditutup dengan sebuah kejutan, dimana Vino (Papua Barat) tampil membawakan lagu “Mengejar Matahari” di-mix dengan tarian asal Papua yakni Tarian Asmat.

Tak hanya itu,  Vino pun memasukkan bahasa daerah Papua dalam intro lagu yang dibawakannya. Atas penampilan Vino kali ini, Vino berhasil raih dua standing ovation dan memperoleh berbagai pujian dari Dewan Juri.

“Tariannya harus memakan energi lebih, kamu keren memasukkan tarian ini ke dalam penampilan kamu,” puji Bebi Romeo.

Senada dengan Bebi Romeo, Soimah pun puas dengan penampilan Vino. “Saya suka kamu menyanyikan lagu ini dengan gaya dan karakter suara kamu, apalagi kamu memasukan unsur Papua Barat, keren,” puji Soimah.

Perolehan nilai akhir menempatkan Vino (Papua Barat) diposisi teratas dan berhak lolos ke babak Top 20 Pop Academy 2020, sementara Cempaka (Cimahi) dan Ivon (Ende) yang berada diposisi dua terbawah harus berjuang lagi di babak Second Chance.

Pada kesempatan terakhir yang diberikan, Cempaka (Cimahi) memilih membawakan lagu “Bintang Kehidupan”, sedangkan Ivon (Ende) menyanyikan lagu “Ku Bahagia”. Ketiga Dewan Juri Soimah, Bebi Romeo dan Pinkan sepakat memilih Ivon (Ende) untuk melanjutkan perjuangannya di babak Top 20 Pop Academy, sementara Cempaka (Cimahi) harus berbesar hati menghentikan langkahnya di panggung Pop Academy 2020.

Babak Pop Academy Top 30 masih akan terus berlanjut malam nanti. Group 9 yang terdiri dari Julian (Batam), Listi (Kupang) dan Jason (Salatiga)  akan berjuang demi memperebutkan empat tiket lagi jelang Top 20 Pop Academy 2020.

Konser Pop Academy Top 30 Group 9 akan disiarkan secara LIVE di Indosiar malam nanti Senin, 10 November 2020 pukul 21.00 WIB.

Pemirsa dapat mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi Lazada, atau vote melalui SMS ke 97288 dengan format: POPA (spasi) Nama Academia dengan tarif Rp2,200/sms agar Academia favoritnya terus bertahan di panggung Pop Academy.

Info lebih lanjut dapat dilihat melalui Instagram: @popacademyindosiar, TikTok: @popacademyindosiar, Facebook: Pop Academy Indosiar, Twitter: PopAcademy, Youtube: Pop Academy Indosiar, dan Website: www.indosiar.com. 

Saksikan Pop Academy di Indosiar! Be Pop Academy And Be A Superstar. (rel)

#Editor : Uki Ratlon

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan