10 November 2020

Ribuan Simpatisan FPI Padati Bandara Soetta Sambut Kepulangan Habib Rizieq


TANGERANG, 
(GemaMedianet.com
)  Ribuan simpatisan Habib Rizieq Shihab yang didominasi pakaian serba putih sudah memadati sekitaran Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Massa yang berkumpul tersebut sedianya akan menyambut kepulangan Imam Besar Front pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab yang sedianya akan tiba pada Selasa pukul 09.00 WIB di Terminal III Bandara Soetta.

Dari video yang beredar di media sosial, massa tersebut mulai berdatangan sebelum shubuh. Kehadiran mereka pun membuat arus lalu lintas menuju Bandara Soetta menjadi terhambat.

Dilihat dari video yang beredar, massa datang dengan menggunakan kendaraan minibus dan terparkir di sekitaran Bandara. Sambil melantunkan zikir dan shalawat, massa tetap menunggu kehadiran imam besar mereka.

Diketahui, Habib Rizieq Shihab menggunakan pesawat Saudia Airlines dengan Nomor Penerbangan SV 816 dan diperkirakan tiba di Terminal III Cengkareng Tangerang Bandara Soetta, Selasa 10 November 2020 pukul 09.00 WIB.

Dalam pengumuman kepulangannya yang disiarkan di kanal YouTube Front TV, Habib Rizieq menyampaikan beberapa hal terkait dengan kepulangannya ke Tanah Air.

Selain menemui gurunya tersebut, Habib Rizieq akan menikahkan putrinya Syarifah Najwa Shihab. (syah/kha)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN IKW RI

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA

KARIR