30 November 2020

Lomba HJK ke 230, Vocal Group Gumala Jadi Jawara


PADANGPANJANG, (GemaMedianet.com)  Vocal group dari Kelurahan Guguk Malintang (Gumala)  berhasil keluar sebagai juara pertama dalam rangkaian lomba Hari Jadi Kota (HJK)  ke-230 tingkat Kecamatan Padang Panjang Timur. 

Mereka mengalahkan tujuh kelurahan lainnya di lomba vocal group dengan lagu wajib "Mars Padang Panjang" dan membawakan lagu pilihan "Ombak Puruih". Sebagai juara ll, diraih Kelurahan Ngalau dan Kelurahan Sigando sebagai juara lll. 

Selain lomba vocal group,  kegiatan yang dibuka Camat Padang Panjang Timur,  Doni Rahman,  S.Pd.l Datuak Simarajo,  Sabtu (28/11/2020) ini,  juga menggelar Lomba Solo Song Lagu Minang. 

Peserta perseorangan putra dan putri ini mewakili masing-masing kelurahan, membawakan lagu wajib "Pasan Buruang" (untuk kategori putra)  dan "Katika Arok Baganti Duto" (untuk putri).  Selain itu,  mereka juga membawakan lagu pilihan yang telah ditentukan panitia. 

Juara dalam lomba solo song putra,  diraih Ganting,  disusul Sigando dan Gumala sebagai juara ll dan lll. Untuk kategori putri,  penyanyi dari Koto Panjang,  tampil sebagai pemenang. Diikuti Ngalau dan Tanah Pak Lambik sebagai juara ll dan lll. 

Di akhir kegiatan ini,  Doni Rahman juga menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba KKG PKK KB Kesehatan tingkat kecamatan dengan urutan terbaik Koto Panjang,  Sigando dan Ganting. Serta lomba Teknologi Tepat Guna (TTG),  SMPN 6 meraih juara l dan lll . Sedangkan juara ll didapat SMPN 3.

"Semoga hasil yang didapat pada kegiatan ini,  menjadi motivasi bagi tim lain untuk meraih prestasi ke depannya," harap Doni ketika menutup kegiatan. (Kominfo)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR

SUMATERA UTARA

KOMUNITAS

HUMANITY

KULINER

PARIWISATA

MANCANEGARA

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Terkini

Ekonomi Bisnis

HISTORIA

Adv

FACEBOOK - TWEETER

IKLAN

INFO GEMPA

IKLAN

Artikel

KARIR