01 November 2020

DPRD Sumbar Berduka, Syahrul Furqon Sekretaris Komisi V Meninggal Dunia


PADANG, 
(GemaMedianet.com
)  Innalillahi Wainna Ilaihi Raajiun. Kabar duka datang dari lembaga legislatif, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Salah seorang anggotanya dari Partai Amanat Nasional (PAN) Syahrul Furqon meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Kota Padang, Sumbar, Sabtu (31/10/2020). 

Kabar berpulangnya tokoh yang menjabat Sekretaris Komisi V DPRD Sumbar itu disampaikan Akun Facebook H. Daswippetra Dt.Mjj Alam, Sabtu (31/10/2020) malam.

"Kami H. Daswippetra Dt. Mjj Alam beserta keluarga turut berduka atas berpulangnya sahabat kita, teman kita Syahrul Furqon, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Fraksi PAN," kata Daswippetra Dt.Mjj Alam, politisi PPP ini.

Ia mendoakan almarhum Syahrul Furqon, Sekretaris Komisi V DPRD Sumbar ini mendapatkan tempat yang layak di sisi NYA.

"Semoga beliau ditempatkan Allah di tempat terbaik NYA, dan keluarga yang ditinggal tabah dalam menghadapi ujian ini, Aamiin Ya Robbal Alamin," ujar Anggota DPRD Sumbar dari daerah pemilihan (Dapil) Sumbar VI (Kab. Solok, Kab. Solok Selatan dan Kota Solok) ini.

Ucapan belasungkawa juga datang dari Rico Alviano Rajo Nan Sati, Anggota DPRD Sumbar dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Sumbar. 

"Saya beserta keluarga dan Segenap Fraksi PKB Sumatera Barat Turut Berdukacita yang sedalam dalamnya," ujar Anggota Komisi IV DPRD Sumbar asal Dapil VII ini melalui akun Facebook-nya.  

Rico Alviano mendoakan, semoga almarhum diterima iman islamnya dan Allah SWT menerima amal ibadahnya dan memberikan tempat terbaik di sisiNYA, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. 

Diketahui, selama hidupnya Syahrul Furqon tercatat pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya, dan Ketua Umum Paralayang Sumbar.

Pada pemilihan legislatif tahun 2019 lalu, Syahrul Furqon terpilih menjadi anggota DPRD Sumbar lewat PAN dari Dapil Sumbar VII meliputi Padang Panjang, Tanahdatar, Sawahlunto, Sijunjung, dan Dharmasraya. (UK1)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN IKW RI

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA

KARIR