01 November 2020

Pendiri Yayasan UPI YPTK Padang Herman Nawas Tutup Usia


PADANG, 
(GemaMedianet.com
)  Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Padang  H Episantoso SP menyampaikan turut berbela sungkawa yang mendalam atas wafatnya H.Herman Nawas pendiri Yayasan UPI YPTK Padang. 

Kabar ini awalnya beredar lewat pesan berantai di Whatsapp dan medsos. Dari kabar duka yang beredar tersebut, banyak yang berpikiran dan tidak percaya  bahwa orang teranyar di kampus UPI YPTK itu telah wafat.

"Kami selaku Keluarga Besar BAZNAS Kota Padang ikut berbela sungkawa yang mendalam atas wafatnya beliau dan merasa kehilangan seorang yang Muslih dan juga dermawan yang cukup menonjol di Sumatera Barat," kata Epi Santoso.

H.Herman Nawas merupakan salah satu Muzakki Tetap BAZNAS kota Padang selama ini, dan banyak kerjasama dengan BAZNAS yang telah dilakukan almarhum guna mengurangi kemiskinan di Kota Padang ini, tambah Epi.

Pihaknya pun mendoakan almarhum husnul khotimah dan keluarga almarhum agar diberikan kesabaran.

"Semoga beliau husnul khotimah, diampuni segala dosanya, diterima amal ibadahnya serta keluarga yang ditinggalkan bersabar menerima ujian ini. Al Fatihah," katanya.

H Herman Nawas menghembuskan nafas terakhirnya Sabtu  (31/10) pukul 19.30 WIB di kediaman Aur Duri Indah Kecamatan Padang Timur. (sy)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS


HUMANITY

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA



IKLAN

IKLAN



TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Pariaman



HISTORIA

FACEBOOK - TWEETER



Artikel


INFO GEMPA





BUMD




IKLAN

IKLAN

Adv


KARIR