07 Oktober 2020

Sekda Pastikan Persiapan MTQ Ke 48 Tingkat Kabupaten Pasaman


PASAMAN, 
(GemaMedianet.com— Menjelang perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-48 Kabupaten Pasaman, berbagai persiapan mulai dilakukan.

Untuk memastikan sejauh mana kesiapannya, Sekda Pasaman H Mara Ondak, meninjau ke arena MTQ di Komplek Islamic Center, Kecamatan Lubuk Sikaping, Rabu (7/10/2020).

Seperti diketahui, pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten tahun ini akan dibuka pada saat Ulang Tahun Pasaman 08 Oktober sampai dengan 10 Oktober 2020 dan Kecamatan Lubuk Sikaping ditunjuk sebagai tuan rumah.

MTQ ke-48 tingkat Kabupaten Pasaman mengusung tema "Melalui Pelaksanaan MTQ, Mari kita satukan langkah untuk membangun generasi Quran menuju masyarakat Pasaman yang sejahtera, Agamis dan Berbudaya"

Sekda Pasaman, H Mara Ondak mengatakan, bahwa persiapan MTQ tingkat kabupaten diharapkan dapat segera rampung mengingat besok kegiatan ini akan diselenggarakan.

Sekda Pasaman, H. Mara Ondak mengingatkan agar seluruh peserta nantinya untuk dapat menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yaitu memakai masker (face shield), cuci tangan dengan sabun/hand sanitizer, pengecekan suhu, tidak melakukan kontak fisik (seperti bersalaman atau berpelukan dan menjaga jarak).

Selain itu peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas masing-masing. Diharapkan sinergi bersama menampilkan yang terbaik, hingga nantinya bisa mewakili Kabupaten Pasaman di tingkat provinsi Sumatera Barat.

Sekda Pasaman, H. Mara Ondak berharap dapat mengirimkan wakil dari Kabupaten Pasaman untuk turut mewakili hingga MTQ di tingkat nasional. “Junjung tinggi sportivitas, berikan yang terbaik untuk Kabupaten Pasaman,” tutupnya. (Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan