07 October 2020

Polda Sumbar Apresiasi Pilka IKW RI, dan Selamat Sukses Untuk Ketua Terpilih Hendrison Jack



PADANG, (GemaMedianet.com— Pemilihan Ketua (Pilka) Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI) Sumatera Barat secara demokrasi telah berlangsung sukses. Agenda dua tahunan itu diikuti lima calon Kandidat ketua, masing-masing sesuai dengan nomor urut Micke Putra, Firman Sikumbang, Dafit Laksus, Marzuki Rahman HTB, SH dan Hendrison Jack, SH.

Agenda dua tahunan  yang dihelat ala pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada Senin (5/10/2020) lalu telah menuai hasil yang diterima secara lapang dada oleh calon kandidat yang bertarung. Siap menang dan siap kalah, sekali kawan tetap kawan.

Hendrison Jack, SH yang merupakan petahana pada periode sebelumnya, akhirnya dipercaya kembali menakhodai IKW-RI Sumatera Barat untuk periode selanjutnya, 2020-2023. Hendrison berhasil meraup 37 suara dari 67 anggota yang datang memberikan hak suaranya di tempat pemungutan suara (TPS). Sedangkan 7 orang anggota lainnya berhalangan hadir. Total anggota IKW-RI sebanyak 74 orang yang tersebar di kabupaten/kota. 

Terpilihnya Hendrison Jack secara demokratis itu mendapat apresiasi dari Kabid Humas Polda Sumbar, Komisaris Besar (Kombes) Polisi Stefanus Satake Bayu Setianto, S.ik.

Secara spontan mantan Dirmobit Polda Sulsel ini menyampaikan ucapan selamat kepada Hendrison Jack, SH yang kembali "menukangi" IKW-RI periode mendatang, dan IKW RI semakin solid dan berkembang pesat kedepannya.

"Selamat kepada Hendrison, semoga IKW-RI semakin solid kedepannya, kami harapkan agar kemitraan IKW-RI dengan Polda Sumbar kedepan semakin kuat dalam sinergitas corong penyampaian informasi dan kinerja Polda Sumbar dan jajaran kepada masyarakat," ujar Satake  kala dihubungi media ini via telepon seluler, Rabu (7/10/2020).

Ditambahkan Satake, Polda Sumbar sangat mengapresiasi pola pemilihan ketua IKW RI Sumatera Barat yang berjalan sangat demokrasi. Helat ini membuktikan organisasi para pemilik media ini juga sangat menjunjung kejujuran dalam hal pemilihan.

"Ini patut dicontoh oleh organisasi lainnya," ucap Satake.

Sebagai Kabid Humas Polda Sumbar, Satake sangat mengharapkan adanya peningkatan hubungan sinergitas antara IKW-RI dengan Polda Sumbar di bawah komando Hendrison Jack.

"Tentu Harapannya semakin sinergi, apalagi dalam pemberitaan Polda Sumbar selama ini banyak melibatkan anggota dari IKW RI Sumatera Barat itu sendiri," paparnya.

Terakhir, ia kembali berpesan kepada IKW-RI agar selalu menjaga kekompakan antara pengurus dan anggota, serta tetap menjaga marwah organisasi dan menjunjung azas sosial bagi seluruh anggota yang tergabung di IKW-RI Sumatera Barat.

"Sekali lagi, selamat dan sukses bagi ketua terpilih, beserta seluruh anggotanya," pungkasnya. (Mond/UK1)

0 komentar:

Post a Comment

Prakiraan Cuaca

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

RUANG IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER