17 September 2020

Pembukaan Jalan di Bukit Karan, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Padang Surya Jufri Desak Harus Miliki Amdal


PADANG, (GemaMedianet.com— Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Padang Surya Jufri menilai meski semua pembangunan fisik bertujuan baik seperti pembukaan jalan di Bukit Karan, namun pembangunan itu perlu kajian analisa dampak lingkungan (Amdal).

"Dampaknya sudah dirasakan warga komplek yang selama tiga hari terakhir sibuk membersihkan material lumpur, dan DPRD menanggapi aspirasi warga untuk perlunya dilakukan kajian Amdal," kata Surya Jufri menanggapi audiensi puluhan perwakilan warga Komplek Jondul Rawang yang melaporkan persoalan banjir dan lumpur yang mendera pemukiman mereka ke DPRD Padang, Senin (14/9/2020).

Selain itu, kata Surya Jufri, DPRD juga berharap agar Pemko Padang memberikan perhatian penuh terhadap kondisi yang dialami warga Komplek Jondul Rawang.

Begitu juga terhadap warga, lakukan inventarisasi dampak dari kerugian akibat bencana, agar bisa diajukan segera kepada Pemko Padang untuk mendapatkan bantuan.

"Memang bantuan itu tidak sebagai ganti rugi, tetapi berdasarkan kemampuan pemko sebagai bentuk perhatian pemko terhadap warganya," terang Surya Jufri seraya meminta diusut siapa sebenarnya di belakang pembukaan jalan tersebut. (UK1) 

0 komentar:

Post a Comment

Prakiraan Cuaca

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

RUANG IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER