17 September 2020

Konsolidasi Partai Pengusung dan Pendukung, Tim Pemenangan Benny-Sabar Launching Tim Kampanye


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Berbagai upaya dilakukan tim pemenangan dengan menyusun strategi demi kemenangan di Pilkada Kabupaten Pasaman yang rencananya akan dihelat pada 9 Desember 2020 mendatang. Salah satunya dengan mengelar konsolidasi koalisi partai, dan melaunching tim kampanye.

Hal itulah yang dilakukan oleh Bapaslon H. Benny Utama, SH, MM - Sabar AS, S.A dalam menghadapi perhelatan yang bertajuk Pilkada Kabupaten Pasaman 2020 mendatang.

Di tengah Pandemi Covid-19 yang tengah melanda Indonesia khususnya Kabupaten Pasaman, tim pemenangan Benny-Sabar melakukan konsolidasi partai-partai pengusung dan pendukung sekaligus melaunching tim kampanye di Aula Emir Hotel Lubuksikaping, Kamis (17/9/2020) siang dengan mengacu pada protokol kesehatan Covid-19.

Sejauh ini, kontestasi politik di Pasaman dipastikan hanya diikuti Paslon Tunggal yakni Bapaslon Benny Utama-Sabar AS. 

Dalam launching kampanye yang mengusung tagline "Menuju Pasaman Yang Lebih Baik dan Bermartabat" tersebut, bergabung kekuatan delapan partai politik dengan 29 kursi yakni, Partai Golkar, Demokrat, PAN, PKB,  PPP,  NasDem,  PKS,  dan PDI Perjuangan. 

Dalam Konsolidasi tersebut, semua Parpol pendukung Benny-Sabar hadir, baik pengurus maupun yang duduk di kursi DPRD Kabupaten Pasaman. Dalam kesempatan tersebut, dilakukan pemilihan Ketua Tim Sukses atau Tim Pemenangan Paslon Benny-Sabar dari kalangan Parpol Pengusung.

Pemilihan Ketua Timses berlangsung secara terbuka dan disepakati oleh seluruh partai pendukung Benny-Sabar. Dari hasil musyawarah pemilihan Ketua Timses Benny-Sabar dari Parpol, terpilih secara aklamasi dan yang menjadi Ketua Tim Pemenangan Paslon BeSar pada Kontestasi Pilkada Pasaman 2020 adalah, H. Muzli M. Nur dari Partai Amanat Nasional (PAN), Sekretaris Drs. Syahrizal Yusuf dari Partai Golkar, dan Bendahara Ristawadi ST dari Partai Demokrat.

Bacalon Bupati Pasaman,  H. Benny Utama memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya pada partai pendukung dan pengusung yang siap memenangkan Bapaslon Benny-Sabar pada Pilkada 2020, dan pihaknya berharap partai pendukung dan pengusung ini senantiasa menjadi bagian dari perjuangan Benny-Sabar.

Lebih lanjut Benny Utama mengatakan, bahwa kemenangan dalam Pilkada nanti harus diraih secara bersama-sama dan harus bersatu padu. 

Benny Utama berharap segenap partai pengusung atau pendukung senantiasa mengerahkan segala kemampuan dan pikirannya dalam memenangkan perhelatan Pilkada Pasaman 2020 mendatang. 

"Untuk meraih suara rakyat, tentu perlu solidaritas dari seluruh pengurus partai, kader, simpatidan dan masyarakat Pasaman lainnya. Mari kita bersatu padu, tidak boleh ada hal yang diperselisihkan, disepakati, dikoordinasikan, dibicarakan konsolidasi tolok ukur tidak boleh ditawar sebagai kunci kemenangan, dan kesuksesan nantinya," tandasnya.

Benny Utama juga berpesan, untuk melawan kolom kosong pada Pilkada nanti perlu kita rapatkan barisan yakni dengan cara memberikan pencerdasan kepada masyarakat. Sehingga pada pemilihan nanti Bapaslon Benny-sabar bisa memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. 

Hal senada juga disampaikan Bacalon Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS. Ia menyampaikan bahwa, pasangan Benny-Sabar ini merupakan takdir politik yang berjalan secara alamiah dari keinginan teratas masyarakat Pasaman.

"Ini semua ditakdirkan oleh Allah SWT. Secara perlahan kita semua menggalang kekuatan, bahwa hadir pemimpin yang dirindukan oleh rakyat. Pasangan ini merupakan solusi terhadap harapan aspirasi rakyat," kata Sabar As.

Ia berharap persatuan koalisi besar ini bisa menjadi solidaritamaking atau pemersatu masyarakat untuk membangun Pasaman kedepan.

"Kita ingin daerah ini solid dan kompak bersama. Sudahlah yang lalu itu biar berlalu, sekarang bagaimana kita bersatu bersama. Dengan kepemimpinan Benny-Sabar menjadi modal kemajuan daerah kedepan. Untuk percepatan pembangunan di berbagai segi dalam ridho Allah SWT," ucapnya.

Sementara itu, H. Muzli M Nur selaku Ketua Tim Pemenangan Benny-Sabar mengatakan bahwa,  koalisi ini bukan hanya sekedar merk. Namun koalisi ini betul-betul dapat berjalan bersama sama, satu misi dalam memenangkan Bapaslon Benny-Sabar.

Kata Muzli, kata kuncinya adalah solidaritas, komunikasi.  Lain dari pada itu kita tidak bisa mengantisipasi melawan kolom kosong. "Konsilidasi dan komunikasi itu kuncinya untuk pemenangan BeSar dalam Pilkada 2020 nantinya" ujarnya. 

Kita berharap, kepada seluruh Tim partai politik harus bisa menjaga komunikasi yang baik dengan masyarakat. "Kita tidak perlu mengcounter hal-hal yang keluar di medsos yang tidak jelas dengan bahasa-bahasa yang vulgar. Lebih baik kita menyelesaikan satu persoalan dengan tenang dan diam," pinta Muzli M Nur yang juga anggota DPRD provinsi Sumatera Barat itu. 

Muzli juga menyebutkan, dalam waktu dekat koalisi parpol pengusung pasangan Benny-Sabar bakal meningkatkan manuver politik dan bergerak cepat saat masa kampanye pada Oktober mendatang. Struktural partai akan merancang strategi pemenangan yang bakal dijalankan saat masa kampanye.

"Selebihnya kami berikhtiar kepada Allah SWT agar diberi kemudahan saat pelaksanaan pemungutan suara. Kami optimistis mampu mendulang suara terbanyak pada Pilkada 2020," tukasnya. (Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan