26 September 2020

Cegah Covid-19 Dengan Bagi-bagi Masker, Irwan Basir Datuk Rajo Alam Apresiasi Aksi Sosial PP PAC Kuranji


PADANG, (GemaMedianet.com— Kepedulian Pemuda Pancasila (PP) PAC Kecamatan Kuranji Kota Padang terhadap pencegahan penularan Corona Virus Disease (Covid-19) dalam bentuk bagi-bagi masker kepada masyarakat, mendapat apresiasi dari tokoh masyarakat sekaligus dewan pembina, Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM.

Menurut Datuk Irwan Basir, apapun kegiatan yang diniatkan untuk membantu masyarakat tentu akan melahirkan embrio positif, baik secara pribadi maupun kelompok serta akan bernilai ibadah di sisi Allah nantinya.

"Ini kegiatan yang sangat positif dan patut diapresiasi. Hari ini, PP Kecamatan Kuranji melakukan aksi peduli sosial bagi-bagi masker kepada masyarakat. Ini artinya PP juga bisa berbuat yang terbaik demi kemajuan negeri tercinta ini," ungkap Irwan Basir saat memberikan nasehat kepada segenap pengurus dan anggota PP Kecamatan Kuranji, Kamis (24/9/2020).

Oleh sebab itu, kata Datuk IB, dalam menata sistem manajemen organisasi ke depan, Ketua MPA KAN Pauh IX itu mengingatkan bagaimana seorang ketua mampu membagi tugas dengan baik kepada anggotanya, sehingga tujuan organisasi bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

"Jadi, siapa mengerjakan apa dan siapa bertanggungjawab apa harus jelas dalam setiap manajemen organisasi. Sehingga organisasi tersebut baru bisa dikatakan profesional," tuturnya.

Dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, lanjut Ketua DPD LPM Kota Padang tersebut, peranan organisasi kepemudaan seperti PP sangat diharapkan untuk ikut membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran wabah Covid-19 ini.

"Kita tahu Kota Padang termasuk zona merah dalam kasus covid-19 di tanah air, khususnya di Provinsi Sumbar. Makanya, kepedulian seluruh elemen masyarakat sangat dituntut agar angka penyebaran covid-19 bisa ditekan," tukasnya menambahkan.

Sementara, Ketua PAC PP Kecamatan Kuranji, Ramli Chaniago didampingi Wakil Ketua, Risman Caniago dan Sekretaris, Deddy Kombet Rahmadi mengucapkan terimakasih atas dukungan moril dan materil yang diberikan Dt. Irwan Basir.

"Kita mengucapkan terimakasih atas support yang diberikan pak Datuk Irwan Basir dalam menyukseskan kegiatan ini. Aksi peduli bagi-bagi masker ini spontan kita lakukan demi membantu pemerintah memutus rantai penyebaran covid-19 khususnya di Kecamatan Kuranji," ucapnya singkat. (noa/uk1)

0 komentar:

Post a Comment

Prakiraan Cuaca

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

RUANG IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER