28 August 2020

Polsek BIM Bersama TNI AU Razia Masker di Pintu Gerbang Masuk BIM


PADANGPARIAMAN, (GemaMedianet.com— Menindaklanjuti Perintah Kapolda Sumbar untuk menggunakan masker dalam kehidupan sehari hari dan sebagai antisipasi penyebaran Covid-19, direspon langsung jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Jum'at (28/8/2020).

Polsek BIM lakukan razia masker  terhadap setiap kendaraan yang melewati gerbang masuk BIM,  dalam razia tersebut seluruh kendaraan, baik roda dua maupun lebih diperiksa oleh petugas Polsek BIM dibantu oleh jajaran TNI AU. 

Kapolsek BIM Ipda Ade Syahputra mengatakan, razia masker yang dilaksanakan jajarannya di BIM bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Sumatera Barat.

"BIM merupakan gerbang masuk Sumbar melalui udara, sehingga pengawasan diperketat. Apalagi saat ini, Sumbar mengalami peningkatan jumlah terkonfirmasi Covid-19," terangnya.

Razia masker yang dilaksanakan sore ini, sebutnya, telah dilaksanakan sejak sepekan sebelumnya, sesuai dengan perintah Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha kepada Kapolsek BIM Ipda Ade Syahputra.

Razia masker ini akan terus dilakukan, tidak hanya di gerbang masuk BIM, namun juga di kawasan dalam bandara, seperti di area kedatangan dan area parkir bandara.

Sejauh ini, para pengunjung maupun calon penumpang yang berangkat dari BIM sudah 90 persen menggunakan masker, atau mematuhi salah satu protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

"Semoga kegiatan ini meningkatkan persentase pengunjung maupun calon penumpang yang berangkat dari BIM, sesuai dengan perintah Bapak Kapolda Sumbar untuk menjadikan masker sebagai gaya hidup," tukasnya.

#Red : Uki Ratlon l Bidhumas Polda Sumbar 

0 komentar:

Post a Comment

Iklan

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN KPU

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER