28 August 2020

Kapolda Sumbar Ajak Pakai Masker Sebagai Gaya Hidup


PADANG, (GemaMedianet.comKepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Barat (Sumbar) Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH mengajak personel Polda Sumbar hingga ke jajarannya untuk menggunakan masker sebagai gaya hidup sehari-hari.

Hal tersebut sebagai salah satu cara untuk mencegah dari penyebaran maupun penularan virus Corona (Covid-19), yang mana saat ini tengah mewabah dan sedang mengalami peningkatan terhadap kasus positif.

Orang nomor satu di jajaran Kepolisian Daerah Sumatera Barat ini, juga meminta kepada seluruh masyarakat agar selalu mewaspadai dan tidak menganggap remeh Covid-19.

Dalam mencegahnya, personel maupun masyarakat dihimbau untuk patuh terhadap protokol kesehatan yang diterapkan secara ketat, harus menjaga pola hidup serta mengingatkan kepada seluruh keluarga agar tetap berpegang pada prinsip 3M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak. 

“Mari kita jadikan memakai masker sebagai gaya hidup. Semoga dengan menjalan 3M, kita bisa terhindar dari penularan Covid-19,” ujar Kapolda Sumbar melalui Kabid Humas Kombes Pol Satake Bayu.

Untuk itu, pihaknya berharap agar masyarakat dapat selalu mengikuti dan disiplin penerapan protokol kesehatan dalam beraktivitas kesehariannya, terutama saat berada di luar rumah.

"Ayo gunakan masker, mari kita cegah bersama dengan mengikuti protokol kesehatan tersebut," himbaunya. (*)

#Red : Uki Ratlon l Bidhumas Polda Sumbar 

0 komentar:

Post a Comment

Iklan

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN KPU

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER