01 July 2020

Polsek Sikakap Gencarkan Pendisiplinan Masker dan Sosialisasi New Normal


MENTAWAI, (GemaMedianet.com— Kapolsek Sikakap AKP Tirto Edhi, SH beserta jajaran melakukan ajakan-ajakan agar masyarakat secara sadar dan disiplin dalam hal penggunaan masker untuk perlindungan diri dan lingkungan.

Giat pendisiplinan masyarakat yang tidak memakai masker tersebut berlangsung di seputaran Desa Sikakap, Selasa (30/6/2020).

Giat yang diikuti Kanit Patroli Bripka Batara D.Y.H, Brigadir Zendri Nasmarta, Briptu Jerry M.R tersebut juga melibatkan personil Koramil, Kamla dan Puskesmas Sikakap, serta Pol PP dan Syahbandar setempat.

"Ya, hari ini kita melakukan pendisiplinan masyarakat yang tidak memakai masker di seputaran Desa Sikakap. Tujuannya agar masyarakat secara sadar dan disiplin dalam hal penggunaan masker untuk perlindungan diri dan lingkungan," tuturnya.

Dalam giat pendisiplinan kali ini, sebut Kapolsek, ada beberapa jenis kegiatan yang dilakukan Polsek Sikakap bersama personil Koramil, Kamla dan Puskesmas Sikakap, serta Pol PP dan Syahbandar.

"Jenis kegiatan itu diantaranya sosialisasi tentang Tatanan Kehidupan Baru atau New Normal yang sudah berlaku di Kabupaten kepulauan Mentawai di Seputaran Desa Sikakap," ujar Tirto.

Selanjutnya, penertiban masker serta penindakan pengguna jalan yang tidak memakai masker.

Terakhir, kepada pengguna jalan dan warga pengguna Wi-Fi yang masih tidak memakai masker diberikan tindakan, seperti Push Up.

"Terkait giat pendisiplinan tersebut sebagai dokumentasi ada foto disertai video singkat," pungkasnya. (UK1)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER