17 July 2020

Kapolres Pasbar Kunjungan Kerja ke Polsek Kinali


PASBAR, (GemaMedianet.com— Kapolres Pasaman Barat (Pasbar) AKBP Sugeng Hariyadi S.IK, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pasbar Ny Desi Sugeng Hariyadi dan rombongan melakukan kunjungan kerja ke Polsek Kinali, Jum'at (10/7/2020).

Dalam kunjungan kerja kapolres tersebut juga diikuti Pejabat Utama Polres Pasbar, 
Kompol Muddasir, S.H. M.H selaku Kabag Ops Res Pasbar, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasat Sabhara Res Pasbar, dan pengurus Cabang Bhayangkari.

Kedatangan Kapolres Pasbar beserta rombongan di Mapolsek Kinali tersebut disambut hangat Kapolsek Iptu Rifki Yudha Ersanda, STK, S.IK, Camat Kinali Bakarudin, SH, Danposramil Kinali Pelda.S.Tarigan, tokoh masyarakat Kinali dan perwakilan perusahaan se Kecamatan Kinali.

Kapolres Pasbar AKBP Sugeng Hariyadi mengatakan, kunjungan kerja ke Polsek Kinali kali ini merupakan rangkaian program kerja Polres Pasbar, guna melakukan silaturrahmi terhadap personil Polsek, unsur pemerintah dan masyarakat yang ada di wilayah setempat.

"Dengan kunjungan kerja ini diharapkan terjalin sinegritas dengan TNI, Instansi terkait dan masyarakat untuk menghadapi tantangan di masa pandemi Covid-19, dan masa selanjutnya yang semakin berat. Meski demikian, tentu situasi Kamtibmas tetap terjaga aman dan terkendali," ungkap Sugeng.

Kapolres di kesempatan itu sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personil Polsek jajaran agar senantiasa melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Usai melakukan pertemuan dengan Polsek jajaran, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) dan tokoh masyarakat, giat Kapolres dilanjutkan dengan Safari Jum'at di Mesjid Al-Muhklisin Pasar Durian Kilangan Jorong Langgam Kecamatan Kinali.

Di kesempatan itu, Kapolres Pasbar juga memberikan himbauan Kamtibmas dan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19.

"Saya mengajak jamaah mesjid untuk meningkatkan kewaspadaan dan ikut berpartisipasi aktif dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar. Begitu juga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19," pungkasnya.

Setelah Sholat Jum'at, dilanjutkan dengan pembagian nasi bungkus gratis oleh Ketua, pengurus dan anggota  Bhayangkari Cabang Pasbar.

Giat Kapolres Pasbar yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB itu berakhir pada pukul 13.20 WIB. Kapolres beserta rombongan selanjutnya kembali menuju Simpang Empat. (UK1/FS)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER