27 May 2020

Rayani Al Amin Bocah Korban Kecelakaan Pohon Tumbang Akhirnya Menghembuskan Nafas Terakhir


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Rayani Al Amin (4 tahun) akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada pukul 05.30 WIB shubuh tadi (Rabu, 27/5/2020) setelah menjalani perawatan intensif di RSUP M. Jamil Padang.

Rayani Al Amin yang acap dipanggil dengan nama kesayangan Oya adalah korban dari kecelakaan pohon tumbang yang menimpa mobil yang dikenderai oleh ayahnya, H. Salamat Simamora, SE, M.Si, anggota DPRD Kabupaten Pasaman beserta Ibu dan kedua abangnya saat melintas di kawasan Rimbo Panti, Kab. Pasaman, kemarin.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, angin kencang yang melanda Kabupaten Pasaman menyebabkan pohon besar tumbang dan menimpa sebuah mobil Minibus Honda Jazz No.Pol  BA 1950 QN di Jalan Lintas Sumatera  Rimbo Panti Pasaman, Selasa (26/5).

Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Kabupaten Pasaman,Sumbar, Ricky Riswandi membenarkan saat dikonfirmasi via telepon genggamnya, Rabu (26/5).

“Ya, benar terjadi peristiwa kayu tumbang di Rimbo Panti yang menimpa satu unit mobil milik anggota DPRD Pasaman, Salamat Simamora (38) serta empat anggota keluarga lainnya,” ungkap Kepala BPBD Pasaman, Ricky Riswandi.

Salah seorang saksi Efrial Nopin (53)  mengatakan, satu unit mobil yang melintasi kawasan objek wisata Rimbo Panti, Kecamatan Panti ditimpa pohon tumbang berukuran cukup besar. Sehingga menyebabkan bagian depan mobil ringsek.

Penumpang di bagian depan mobil termasuk pengemudi terjepit dan sulit untuk keluar dari mobil usai tertimpa pohon besar. Sehingga sejumlah warga dan petugas BPBD melakukan evakuasi.

Selain pengemudi, Salamat Simamora diketahui di sisi kiri istrinya, Marwiyah (33) dan seorang anak berusia 4 tahun, Rayani Al amin atau yang biasa disapa Oya.

”Oya mengalami luka cukup serius dan dilarikan ke RS di Kota Padang,” ungkap  salah seorang warga tersebut.

Kemudian dua orang lagi di bagian belakang mobil yang tertimpa diketahui juga ada dua anak laki-laki dari keluarga yang tertimpa musibah ini, Lamhot (12) dan Arya (11). Kedua anak anak ini mengalami luka gores dibagian wajah. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN IKW RI

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA

KARIR