10 April 2020

PT Japfa Comfeed Bantu 18 Ribu Butir Telur Untuk Penanganan Dampak Covid-19


PADANG, (GemaMedianet.com— Wali Kota Padang H.Mahyeldi Ansharullah mengatakan, bahwasanya Allah telah menggerakan hati warga Kota Padang, baik pimpinan perusahaan dan pimpinan BUMN/BUMD untuk membantu penanganan dampak Virus Corona (Covid-19) di Kota Padang.

Seperti saat ini, PT Japfa Comfeed telah memberikan sebanyak 18 ribu butir Telur Ayam kepada Pemerintah Kota (Pemko) Padang untuk disalurkan kepada warga yang terdampak Covid-19. 

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh pimpinan PT Japfa Comfeed Sadra Alharis dan diterima langsung oleh Wali Kota Padang Mahyeldi dikediaman resminya, jalan A. Yani No.11 Padang, Kamis (9/4/2020) 

Lebih lanjut Mahyeldi menjelaskan, kapan berakhirnya Covid-19 ini belum tahu, yang bisa dilakukan untuk sekarang berikhtiar sembari berdoa kepada Allah supaya musibah ini cepat berlalu. Saat ini, yang paling terasa dari wabah Covid-19 ini adalah para pelaku UMKM dan bidang jasa dan sektor infromal. 

"Semoga dengan kehadiran dan bantuan yang diberikan PT Japfa Comfeed pada hari ini betul-betul memberikan obat terhadap warga Kota Padang terdampak akibat musibah Covid-19," ujar wako.

Sementara, pimpinan perusahan PT Japfa Comfeed Sadra Alharis mengatakan, bantuan dari PT Japfa Comfeed merupakan bentuk kepedulian kepada warga Kota Padang yang terjangkit wabah Covid-19. 

“Hari ini kita menyerahkan 18 ribu butir telur. Dan langsung kita serahkan kepada Walikota dan diharapkan dapat membantu kebutuhan masyarakat Kota Padang,” kata Sandra Alharis.

Pada kesempatan ini, hadir Kepala DPMPTSP Corri Saidan, Kadis Pertanian Syahrial Kamat, Kadis Koperasi dan UMKM Suhandra, Kabag Perekonomian Swesti Fanloni dan SDA, Kabag Prokopim Amrizal Rengganis dan beberapa pejabat Dinas Sosial Kota Padang. (em/prokopim) 

0 komentar:

Post a Comment

Iklan

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN KPU

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER