10 April 2020

Komunitas Padusi Ranah Minang dan Persuramin Serahkan Bantuan APD


PADANG, (GemaMedianet.com— Dalam upaya percepatan penanganan Virus Corona Disease (Covid-19), Pemerintah Kota Padang kembali dibantu sejumlah pihak. Bantuan kali ini datang dari Komunitas Padusi Ranah Minang dan Persatuan Surveyor Ranah Minang (Persuramin) yang diterima secara simbolis oleh Wali Kota Padang Mahyeldi di Gedung Putih Rumah Dinas, Rabu (8/4/2020).

Komunitas Padusi Ranah Minang dan Persuramin sama-sama memberikan bantuan 50 Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Kota Padang yang nanti akan diserahkan langsung kepada BPDB Kota Padang

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan. Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu pemerintah Kota Padang dalam menangani covid-19," ujar Wako.  

Mahyeldi menambahkan, bantuan ini juga diharapkan dapat menambah semangat bagi tenaga medis yang menjadi garda terdepan menangani pasien virus corona ini. "Sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan semoga ini menjadi amal ibadah bagi kita semua," pungkasnya.


Sementara itu, Ketua Padusi Ranah Minang Efrida Aziz mengatakan, bantuan yang diberikan kali ini merupakan bentuk kepudulian padusi ranah minang terhadap musibah covid-19 yang terjadi di Kota Padang.

Baca Juga : CV Tjahaja Baru Main Dealer Yamaha Sumbar, Bantu APD Petugas Medis RSUD dr Rasidin

"Semoga bantuan ini dapat berguna bagi tenaga medis dan kita tentunya berharap wabah virus corona di Kota Padang ini cepat berlalu," jelasnya.    

Dikesempatan yang sama, Ketua Persatuan Persuramin Wihardi berharap bantuan yang diberikan ini bermafaat untuk pelaksanaan penanggulangan dan pencegahan covid-19 di Kota Padang."Semoga para tenaga medis kita diberikan kesehatan selalu dalam mengobati pasien Covid-19," tukuknya. 

Hadir mendampingi Wali Kota Padang Mahyeldi saat penyerahan bantuan tersebut, Kepala Bagian Umum Setdako Padang Budi Payan, Kepala DPMPTSP Cori Saidan, Kabag Perekonomian dan SDA Swesti Fanloni, dan Kabag Prokopim Amrizal Rengganis, BPBD dan beberapa pimpinan OPD dilingkup Pemko Padang. (Mul/Prokopim)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan