10 April 2020

CV Tjahaja Baru Main Dealer Yamaha Sumbar, Bantu APD Petugas Medis RSUD dr Rasidin


PADANG, (GemaMedianet.com— Main Dealer Yamaha Sumatera Barat CV Tjahaja Baru memberikan bantuan 500 pcs Alat Pelindung Diri (APD) bagi petugas medis yang bertugas dalam penanganan pasein Covid-19 di RSUD dr Rasidin Padang. Bantuan berupa baju Hazmat Suit itu diberikan oleh CV Tjahaja Baru selaku main dealer Yamaha Sumatera Barat.

Bantuan diserahkan oleh pimpinan CV Tjahaja Baru Jimmy Gani, Edward Gani dan Rukiat dan diterima langsung oleh Wali Kota Padang Mahyeldi didampingi oleh Kepala Bagian Umum Setdako Padang Budi Payan, Kepala DPMPTSP Cori Saidan, Kabag Perekonomian dan SDA Swesti Fanloni, dan Kabag Prokopim Amrizal Rengganis.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang saya menyampaikan ucapan terimakasih dan memberikan mengapresiasi CV Tjahaja Baru yang telah menunjukkan kepedulian terhadap wabah Covid-19 yang melanda Kota Padang," ujar Wali Kota Mahyeldi saat menerima bantuan tersebut dikediaman resminya, jalan A. Yani No.11 Padang, Rabu (8/4/2020).

Baca Juga : Pertamina Peduli dan PT Gunung Nago Group Bantu Padang Atasi Wabah Covid-19

Wako mengatakan, bantuan APD tersebut sangat penting bagi tenaga medis di RSUD dr Rasidin selaku ujung tombak penanganan Covid-19 di Kota Padang.

"Kami mengimbau kepada para pengusaha yang ada di Kota Padang untuk meniru kepedulian yang ditunjukkan oleh CV Tjahaja Baru selaku main dealer Yamaha," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Jimmy Gani mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari CV Tjahaja Baru sebagai pengusaha lokal.

"Ini adalah bantuan tahap pertama, kami juga akan menambah bantuan berupa masker bagi tenaga medis di Kota Padang untuk tahap berikutnya," ungkapnya. (em/prokopim)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER