23 April 2020

PT Hayati Serahkan Bantuan 300 APD dan 900 Masker Lawan Covid-19


PADANG, (GemaMedianet.com Wali Kota Padang Mahyeldi kembali menerima bantuan dari berbagai pihak. Kali ini berupa 300 Alat Pelindung Diri (APD) dan 900 buah Masker dari PT Hayati. Bantuan dalam rangka pencegahan wabah virus Corona ini diserahkan langsung oleh Direktur PT Hayati, Jefri Ali bertempat di Rumah Dinas, Rabu (22/4/2020).

Direktur PT Hayati Pratama Mandiri Jefri Ali selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar mengatakan, bantuan yang diserahkan tersebut merupakan bentuk kepedulian sosial yang ditunjukkan oleh PT Hayati terhadap musibah Covid-19 yang terjadi di Kota Padang.

"Semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga Kota Padang terutama bagi tenaga medis yang menjadi garda terdepan penanganan wabah virus Corona ini," jelasnya.

Sementara itu, Wali Kota Padang Mahyeldi mengucapkan terimakasih dan menyampaikan apresiasi atas bantuan yang telah diberikan oleh PT Hayati ini.

"Memang saat ini Pemko Padang sedang membutuhkan APD untuk para relawan dan tenaga medis. Seiring dengan diberlakukannya PSBB tentunya akan membutuhkan banyak APD," sebutnya.

Orang nomor satu di Kota Padang itu pun mengucapkan terimakasih kepada BUMN BUMD, komunitas, organisasi masyarakat dan para pengusaha atas bantuan yang telah diberikan untuk penanganan wabah virus Corona di Kota Padang.

"Semoga dengan adanya bantuan yang telah diberikan dapat meringankan Pemko Padang dalam menghadapi wabah virus Corona di Kota Padang," tukuknya. (Prokopim)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN IKW RI

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA

KARIR