13 April 2020

Hasil Rapid Test Wabup Atos Pratama Negatif, Pastikan Pejabat Publik Aman Covid-19


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama yang juga wakil ketua tim gugus tugas percepatan penanggulangan Virus Corona Kab. Pasaman melakukan Rapid Test guna mengantisipasi penyebaran infeksi Covid-19.

Pelaksanaan Rapid Test itu langsung dilaksanakan secara mendadak usai menggelar konferensi pers di Balerong Pusako Anak Nagari kepada pimpinan daerah dan OPD.

“Alhamdulillah, hasil Rapid Test tadi hasilnya negatif dari Covid-19,” terang Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama , Minggu (12/4/2020).

Atos Pratama menyebutkan, pelaksanaan Rapid Test itu bagi pimpinan daerah dirasa sangat perlu guna memastikan aman dari bahaya Covid-19.

“Sebab kita sebagai pejabat publik, banyak bertatap muka dengan berbagai kalangan masyarakat. Terkadang kita tidak tahu dari mana saja sumber penularannya. Kita juga melihat di daerah lain, ada kepala daerah terinfeksi Covid-19. Maka untuk memastikan itu dilaksanakan Rapid Test. Ini juga untuk mencegah penyebaran Covid-19,” imbuh Atos Pratama.

Wabup meminta kerjasama semua kalangan dalam memberantas Virus Corona hingga lingkup terkecil di lingkungan keluarga.

“Patuhi protokol kesehatan yang ada. Perbanyak aktifitas di rumah, gunakan masker jika keluar rumah, jaga pola hidup sehat dan meminta kepada sanak famili di luar daerah untuk sementara tidak mudik dulu. Demi menjaga daerah Pasaman agar aman dari bahaya wabah ini,” katanya. (Noel)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

eqmap

SUMATERA UTARA

POLDA SUMBAR


Galeri Iklan

KOMUNITAS

JMSI

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

The Wedding Of

The Wedding Of

Khazanah

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views




Terkini



HISTORIA



Opini


Rantau



FACEBOOK - TWEETER



BUMN




Adv