01 March 2020

STIT Al-Yaqin Muaro Sijunjung Promosi Melalui Kemah Bakti Mahasiswa


SIJUNJUNG, (GemaMedianet.com— Cecep Setiadi selaku ketua panitia menutup secara resmi kegiatan Kemah Bakti Mahasiswa (KBM) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al-Yaqin Muaro Sijunjung di Nagari Bukit Bual, Minggu (1/3/2020).

Dalam pidatonya Cecep menyebutkan, KBM STIT yang mengangkat tema "Dengan kegiatan KBM dapat menumbuh kembangkan generasi di masa depan" ini diikuti Mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) dengan jumlah peserta 30 orang lebih. 

"Selama kegiatan KBM mulai 28 Februari hingga 1 Maret 2020, peserta  didampingi wakil ketua bidang Kemahasiswaan," terangnya.

Sementara itu, Wali Nagari Bukit Bual, Otriwandi, S.Pd, saat dihubungi Gema Medianet.com membenarkan kegiatan KBM tersebut telah berakhir. 

Ia sekaligus juga mengucapkan rasa syukur yang mendalam, sebab kegiatan KBM STIT Al-Yaqin Muaro Sijunjung di wilayahnya berjalan dengan lancar, dan hampir tanpa ada masalah. 

"Saya merasa senang dan bangga atas kegiatan yang dilakukan oleh civitas akademika STIT Al-Yaqin di Nagari Bukit Bual," cakapnya.

Di sisi lain, Agung Muhammad Irmawan selaku Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) menambahkan, KBM ini dilaksanakan sekaligus dalam rangka sebagai promosi kampus kepada masyarakat. 

"Pasalnya, untuk Kuliah Ilmu Tarbiyah tidak perlu lagi jauh-jauh ke daerah lain, sebab di Kabupaten Sijunjung ada STIT Al-Yaqin," terangnya. (dramendra)

0 komentar:

Post a Comment

Iklan

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN KPU

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER