01 March 2020

EPM Optimis, Suzuki XL7 Bakal Jadi SUV Andalan di Sumbar


PADANG, (GemaMedianet.com— PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan salah satu mobil unggulannya. Suzuki XL7 yang mengusung tagline "The New Extraordinary SUV" serentak di seluruh Tanah Air.

Peluncuran varian terbaru Suzuki XL7, yang bertepatan dengan 50 tahun kehadiran Suzuki di Indonesia ini disambut optimis di Padang, Sumatera Barat (Sumbar). 

PT Elang Perkasa Motor (EPM) selaku dealer utama mobil Suzuki optimis  kehadiran varian terbaru Suzuki XL7 memberikan sumbangsih dari total penjualan Suzuki Padang.

"Suzuki XL7 yang menyasar pasar Medium SUV kini hadir dengan beragam fitur terbaru. Diharapkan bisa menyumbang 20 persen dari total penjualan Suzuki Padang," tekad Albert Gani, Direktur PT Elang Perkasa Motor saat Press Conference yang digelar EPM di Coffee Bean & Tea Leaf, TransMart Padang, Sabtu (29/2/2020) siang.

Acara dihadiri perwakilan dari PT SIS yakni Lilisusanti selaku Section Head Budget Control Marketing 4W dan Grace Hanna selaku Brand Development 4W.

"Tahun 2020 di usia 50 tahun kami ingin memberikan sesuatu yang istimewa bagi konsumen Indonesia," ungkap Lilisusanti seperti dirilis mobilinanews.

Sebagai The New Extraordinary SUV, Suzuki XL7 memiliki tiga keunggulan utama, yaitu eksterior yang tangguh, interior yang nyaman, serta berbagai fitur yang canggih. Seluruh kelebihan itu membuat XL7 sebagai SUV 7-seater yang tangguh dengan tampilan lebih modern dan berkarakter.

"Kami harap mobil terbaru ini mampu mendukung aktivitas keluarga Indonesia yang menyukai petualangan menyenangkan bersama orang-orang tercinta," terang Grace Hanna, Brand Development 4W PT SIS.

Melihat kontur alam yang ada di Ranah Minang dengan kondisi alam pegunungan, kehadiran Suzuki XL7 tentunya menjadi pilihan SUV baru konsumen. 

"Ground clearance setinggi 200 mm cocok untuk diajak petualang kemana saja," yakin Albert Gani.

EPM telah menyiapkan berbagai skema penawaran menarik untuk pelanggan.

"Seperti gratis suku cadang dan perawatan berkala hingga 50.000 km, hadiah iphone 11, gratis 3 kali angsuran, tambahan cash back jutaan rupiah, gratis kaca film, serta cicilan hingga tenor 6 tahun dengan cicilan mulai 3 jutaan," sebut Irvan Riki Saeful, General Manager EPM.

Suzuki XL7 tersedia dalam pilihan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. Ada 6 pilihan warna dengan 3 varian, yaitu Zeta, Beta dan Alpha.

Untuk pemasaran di Sumatera Barat, EPM memasang banderol harga mulai dari Rp.242,5 juta untuk varian terendah XL7 Zeta M/T. Sedangkan varian tertinggi XL7 Alpha A/T dilepas seharga Rp.276,5 juta on the road Padang. (bangVe)

0 komentar:

Post a Comment

Iklan

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN KPU

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER