10 March 2020

Rapat Paripurna DPRD Pasaman "Dipindahkan" ke gedung Syamsiar Thaib Lubuk Sikaping


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Rapat Paripurna DPRD Pasaman tentang penyampaian LKPD Bupati Pasaman akhir tahun 2019 yang dipimpin  oleh  Wakil Ketua DPRD Pasaman, Danny Ismaya, Wakil ketua, Yasri dan Anggota DPRD Pasaman, Senin (9/3/2020) kemarin.

Hadir pada acara tersebut Bupati Pasaman yang diwakili Sekretaris Daerah kabupaten Pasaman, H. Mara Ondak, Asisten dan kepala OPD Pasaman.

Pelaksanaan rapat paripurna yang semestinya dilaksanakan di gedung dewan, kali ini Sidang Paripurna DPRD perdana dilaksanakan di gedung Syamsiar Thaib Lubuk Sikaping, Pasaman Sumatera Barat.

Pemindahan lokasi sidang tersebut disebabkan saat ini gedung DPRD Pasaman dalam tahap perencanaan perbaikan berat dan akan dibangun gedung DPRD Pasaman yang representatif.

Pelaksanaan Sidang  DPRD Pasaman  untuk selanjutnya akan tetap dilaksanakan di gedung Sywamsiar Thaib ini sampai perbaikan Gedung Dewan tersebut selesai dikerjakan.

Selain itu  kantor Sekretariat DPRD juga di alihkan ke Gedung Olah Raga Lubuk Sikaping untuk sementara waktu hingga pembangunan gedung baru yang diperkirakan selesai pada akhir tahun ini. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER