23 February 2020

Eviyandri Rajo Budiman Terpilih Aklamasi Pimpin Kembali FKAN Pauh IX Kuranji


PADANG, (GemaMedianet.com— Eviyandri Rajo Budiman Ketua Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX Kecamatan Kuranji periode 2015-2020 terpilih kembali secara aklamasi untuk memimpin FKAN periode berikutnya pada Musyawarah Besar (Mubes) FKAN di gedung KAN Pauh IX Kuranji, Ahad (23/2/2020).

Keputusan tersebut diambil dalam prosesi pemilihan ketua FKAN yang dipimpin oleh Ketua SC Mubes FKAN Pauh IX, Tan Gusli Rajo Batuah didampingi Sekretaris SC Khalid Syaifullah dan dua orang anggota SC, yaitu Zamri Yahya, dan Zulwagni.

Mubes FKAN yang dibuka Camat Kuranji Eka Putra Bukhari tersebut juga dihadiri Ketua Kerapatan Adat Nagari (KAN) Pauh IX Suardi Datuk Rajo Bujang, Ketua MPA KAN Pauh IX Irwan Basir Datuk Rajo Alam, Ketua BMPN Pauh IX M Fikar Datuk Rajo Magek, pengurus FKAN 9 Tapian, tokoh masyarakat dan undangan lainnya. 

Dengan ditetapkannya Eviyandri sebagai Ketua FKAN Pauh IX terpilih untuk periode kedua, Pimpinan Sidang Mubes selanjutnya menetapkan formatur untuk menyusun kepengurusan 2020-2025 yang akan membantu Eviyandri melaksanakan dan melanjutkan program FKAN.

Eviyandri Rajo Budiman mengatakan, kelanjutan program yang telah direncanakan FKAN Pauh IX di bidang pembangunan fisik maupun sumber daya manusia (SDM) pada kepengurusan baru akan melakukan penguatan pengurus FKAN Tapian dan komunikasi dengan berbagai pihak.

"FKAN Tapian akan menjadi ujung tombak ke depannya dengan dukungan berbagai komponen," ungkap Eviyandri yang juga Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sumatera Barat ini di sela-sela mubes. 

Seperti diketahui, Eviyandri Rajo Budiman merupakan satu-satunya bakal calon yang menyerahkan berkas persyaratan pencalonan Ketua FKAN Pauh IX Kuranji. Jelang penutupan jadwal pendaftaran bakal calon pada hari Sabtu 15 Februari 2020 pukul 00.00 WIB, Evi Yandri Rajo Budiman menyerahkan berkas persyaratan pencalonan sekitar pukul 23.45 WIB. (uki) 

0 komentar:

Post a Comment

Iklan

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN KPU

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER