31 January 2020

Pisah Sambut Camat Padang Utara, Fajar Sukma : Kita Bekerja Keras, Bekerja Cerdas dan Bekerja Ikhlas


PADANG, (GemaMedianet.com— Camat Padang utara yang baru, Fajar Sukma mengapresiasi ide-ide atau inovasi-inovasi yang dilaksanakan di Kecamatan Padang Utara selama dipimpin Camat yang lama, Editiawarman. Sehingga membawa kemajuan bagi Kecamatan Padang Utara  dan menjadi salah satu kecamatan terbaik di Sumatera Barat.

"Berbagai ide atau inovasi-inovasi di Kecamatan Padang Utara selama dipimpin Camat Editiawarman sangat kita apresiasi. Beliau kreatif, inovatif dan luar biasa, dan menjadikan kami Camat baru terpicu dan terpacu untuk berusaha sebaik mungkin sebagaimana kebaikan-kebaikan yang telah dilakukan Camat sebelumnya," ujar Camat Padang Utara yang baru, Fajar Sukma kepada GemaMedianet.com di sela-sela acara pisah sambut pejabat lama kepada pejabat baru Camat Padang Utara, Jum'at (30/1/2020).

Menurutnya, dengan kebaikan-kebaikan yang telah ada sebelumnya membuat jajaran Pemerintah Kecamatan Padang Utara akan bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas.

"Segala sesuatu yang kita lakukan sebaiknya berlandaskan kepada lillahi ta'ala. Dengan demikian, apa yang sudah dilakukan Camat lama, Editiawarman tentunya akan kita jadikan pedoman untuk mempertahankannya dan bahkan meningkatkannya," ujar Fajar Sukma.

Sebagai Camat Padang Utara yang baru, Fajar Sukma juga mengapresiasi masyarakat yang sudah memahami hukum, dan melaksanakan aturan dan hukum itu sebaik-baiknya.

"Hal-hal yang bersentuhan dengan ketentraman tentu dilakukan dengan silaturahmi dan komunikasi. Karena dengan komunikasi maka akan jelas permasalahannya dan dicarikan solusinya," tukasnya.

Selanjutnya, Fajar Sukma berharap dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, serta memiliki keinginan yang sama dengan pemerintah daerah untuk kemajuan Kecamatan Padang Utara.

"Ini semua kita gaet, kita rangkul untuk kemudian bergandengan tangan mencari terobosan-terobosan agar Kecamatan Padang Utara semakin lebih baik, lebih inovatif dan lebih kreatif," tukasnya.

Mantan Camat Padang Utara Editiawarman mendapat tugas baru sebagai Sekretaris BKPSDM. Sementara Fajar Sukma, sebelumnya bertugas sebagai Kepala Bidang Proteksi Pengujian Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang.

Pada acara itu juga diserahkan sembako kepada warga kurang mampu sebagai bentuk Program Persaudaraan Madani Kecamatan Padang Utara. (uki)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER