31 January 2020

Syamsu Jalal dan Aldi Thaher Resmi Maju Pada Pilgub Sumbar 2020


PADANG, (GemaMedianet.com— Pasangan Mayjend TNI (Purn) Dr Syamsu Jalal, SH, MH  dan  Aldi Thaher, SE (Jalal - Aldi) resmi maju sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Tahun 2020.

Launching dua pasangan "JADI" yang maju dari jalur independen ini dihadiri para pendukung dan simpatisan, di salah satu hotel berbintang, di kawasan Padang Barat, Jum'at (31/1/2020).

Acara dimulai dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur'an yang dibawakan langsung oleh Aldi Thaher.

Dalam kegiatan yang berlangsung dalam suasana penuh kehangatan itu, Syamsu Jalal mengungkapkan, proses berpasangan dirinya dengan Aldi Thaher untuk Pilgub Sumbar 2020 tidak lah rumit dan langsung jadi.

"Kita se-visi dan se-misi, sehingga klop. Seperti keinginan perlunya Sumbar menjadi daerah Istimewa, dan beberapa hal penting lainnya. Dan yang jelas kita semangat penuh jiwa untuk "mambangkik batang tarandam,"  ujarnya yang diamini oleh Aldi Thaher.

Sementara, Aldi Thaher menyebutkan, dirinya maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) semata-mata untuk "mambangkik batang tarandam" dan untuk itu ia telah mendapatkan dukungan orangtua dan keluarga.

"Alhamdulillah, majunya saya pada Pilkada Sumbar 2020 telah mendapatkan restu dan doa dari orangtua serta keluarga," tukasnya.

Aldi mengaku beberapa artis yang sukses menjadi kepala daerah di sejumlah daerah di tanah air turut  menginspirasinya untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Barat (Pilgub Sumbar) yang dilakukan serentak tahun ini. Seperti Pasha Ungu di Palu, Dedy Mizwar di Jawa Barat dan sebagainya.

"Semoga apa yang terjadi pada mereka juga terjadi pada Jalal-Aldi, apalagi tim pemenangan kita adalah masyarakat Sumbar," kata Aldi yang disambut yel-yel "JADI" dari para pendukung dan simpatisan.

Tak heran di kesempatan itu, beberapa para pendukung dan simpatisan menyerahkan langsung KTP-nya kepada Aldi Thaher.

"Ini membuat saya sangat terharu, apalagi dengan adanya penyerahan KTP dari peserta yang mengikuti kegiatan di sore penuh berkah ini," kata Aldi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan foto bersama. (uki) 

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER