14 Januari 2020

Komisi I DPRD Kota Padang Motivasi Satpol PP Hadirkan Layanan Call Center


PADANG, (GemaMedianet.com— Ketua Komisi I DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti apresiasi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang merupakan "Sahabat Masyarakat."

Hal itu disampaikan Elly Thrisyanti saat melakukan kunjungan lapangan beserta Komisi I di Mako Satpol PP, Selasa (14/1/2020) pagi.

Di kesempatan itu Komisi yang membidangi pemerintahan ini melihat langsung kesibukan serta meninjau aktifitas Satpol PP yang bekerja sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) Petugas Penegak Perda Pemko Padang ini.

Di Mako Satpol PP rombongan anggota dewan dari Komisi I DPRD Kota Padang ini disambut jajaran Pejabat Struktural Satpol PP Padang di ruangan Kasat Pol PP Padang.

Dalam kesempatan itu Elly Thrisyanti juga menyemangati serta memotivasi Satpol PP, bekerja sesuai SOP dan lebih aktif lagi dalam penegakan Perda.

"Satpol PP adalah mitra DPRD, dalam hal ini kita berharap jadilah Satpol PP yang benar-benar diharapkan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat, lakukan kegiatan yang bisa menghadirkan rasa cinta dari masyarakat ke Satpol PP," ucap Elly.

Lebih lanjut ia berharap, kedepannya Satpol PP memiliki Call Center, sebagai pusat pengaduan pelayanan kepada masyarakat, sehingga pelayanan ke 11 kecamatan di Kota Padang ini lebih optimal. 

"Satpol PP Sahabat masyarakat adalah harapan dan tujuan kita bersama, jadikan slogan tersebut dalam bekerja," pungkas Elly Thrisyanti. (rel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan