14 January 2020

Maju Pilkada Pessel, John Nedi Mendaftar Ke Partai Demokrat


PAINAN, (GemaMedianet.com— Dengan dikembalikannya berkas formulir pendaftaran ke Partai Demokrat, John Nedi resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Selatan pada pilkada serentak 2020 mendatang.

“Allhamdulillah berkas formulir pendaftran sudah kita kembalikan dan memenuhi syarat kelengkapan, selanjutnya kita mengikuti mekanisme di internal partai,” kata John Nedi yang akrab disapa John Taher ini, kemarin.

Saat ini, John Taher yang merupakan kader Partai Demokrat ini adalah sosok dan figur dari semua kalangan, maju bertarung dalam kancah perpolitikan pemilihan kepala daerah Kabupaten Pesisir Selatan periode 2020-2025.

Johor  Taher mengatakan, bahwa dirinya yakin dan optimis diusung partai politik pada pilkada 2020 ini untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Dengan niat tulus ikhlas dan pengalaman yang ada, saya meminta doa ke semua pihak dan masyarakat untuk maju di Pilkada Kabupaten Pesisir Selatan,” katanya.

Dengan visi besar, sosok John Taher yang pandai bergaul dengan semua kalangan ini menyebutkan, ingin memaksimalkan potensi yang ada agar daerah kelahirannya tersebut lebih maju dari daerah lain.

“Kita memiliki potensi sumber daya alam yang besar, potensi yang ada ini harus kita manfaatkan untuk memajukan Pessel di berbagai sektor, baik pembangunan, lapangan kerja, pendidikan, kesehatan dan pariwisata harus dikelola dengan maksimal," ujarnya.

Termasuk memaksimalkan pengelolaan di sektor pertanian, sebutnya lagi, juga menjadi prioritas.

"Bagaimana hasil pertanian dan perkebunan yang kita miliki bernilai jual tinggi, sehingga tercipta masyarakat yang sejahtera,” pungkasnya. (Don)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER