30 November 2019

Warga Kota Bingkuang Dikejutkan Tagline "Padang Kota Tercinta" Dilalap Sijago Merah


PADANG, (GemaMedianet.com— Warga Kota Bingkuang dikejutkan peristiwa yang terjadi Sabtu pagi, sekitar pukul 05.00 WIB, tagline "Padang Kota Tercinta" yang berada di puncak Gunung Padang dilalap sijago merah.

Api mulai membakar huruf "P" dan berlanjut ke huruf  "A", "D", "A" dan huruf "K". Hanya huruf "N" dan "G" yang tersisa dari tulisan "PADANG". Sedangkan tulisan "KOTA TERCINTA" hanya huruf "K" yang mengalami kebakaran. Dan kebakaran tersebut telah dapat dipadamkan tim Damkar Kota Padang.

"Berdasarkan informasi dari Dinas PUPR yang meninjau langsung lokasi kebakaran, MCB utama (MCB PLN) langsung trip. Ini terlihat di semua huruf tagline mati lampu. Dugaan awal, ini akibat arus pendek listrik," terang Kabag Humas Pemko Padang Edi Dharma.

Ia menambahkan, kebakaran iuga mengakibatkan kerusakan pada ACP dan Acrylic, sementara konstruksi baja masih utuh.

"Saat ini, tim PJU Dinas PUPR dan PLN sedang menghimpun data lapangan untuk mencari penyebab kebakaran lebih lanjut," ulasnya lagi. 

Lebih lanjut dikatakan, tagline "Padang Kota Tercinta" dalam waktu dekat akan segera diperbaiki seperti sediakala oleh Dinas PUPR. Agar, tagline yang sudah menjadi icon Kota Padang tersebut kembali menghiasi kawasan wisata Pantai Padang. (Humas)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan