23 September 2019

Kualitas Udara Memburuk, Satpol PP - Damkar Agam Bagikan Masker


LUBUKBASUNG(GemaMedianet.comAkibat kualitas udara memburuk karena asap kiriman dari propinsi Riau dan Jambi, jajaran Tim Satpol PP -Damkar Kabupaten Agam membagikan masker kepada masyarakat di Lubukbasung dan Biaro, Kecamatan IV Angkek, Senin (23/9/2019).

Menurut Kasat Pol PP - Damkar Agam Kurniawan Syahputra mengatakan, pembagian masker secara gratis ini untuk mengantisipasi masyarakat dari penyakit ISPA, karena kondisi udara di wilayah Kabupaten Agam kian memburuk dampak kabut asap.

"Pembagian masker ini kami lakukan guna menjaga kondisi masyarakat terhadap tebalnya kabut asap yang melanda wilayah Kabupaten Agam. Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar mengurangi aktivitas diluar rumah, dan memperbanyak mengkonsumsi air putih serta buah-buahan agar terhindar dari penyakit ISPA," jelas Kurniawan Syahputra.

Ditambahkan, Tim Satpol PP -Damkar Agam juga memberikan sosialisasi himbauan dari Bupati Agam kepada masyarakat agar menggunakan masker jika berada di luar ruangan dan memperbanyak mengkonsumsi air putih agar serta menjaga kondisi kesehatan tubuh. (Bryan)

0 komentar:

Post a Comment

Iklan

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN KPU

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER