30 April 2024

Semi Final AFC U-23 Asian CUP 2024, Polda Sumbar Nobar di Mapolda




PADANG, (GemaMedianet.com) I Semi Final AFC U-23 Asian CUP 2024 yang berlangsung di Qatar, menampilkan pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan.

Mendukung penampilan Timnas Indonesia, Polda Sumatera Barat (Sumbar) menggelar nonton bareng (nobar), Senin (29/4) malam di ruang Jenderal Hoegeng Mapolda Sumbar. 

Nobar tersebut dihadiri oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH, Irwasda Polda Sumbar Brigjen Pol Arif Rahman Hakim, SH, Forkopimda Sumbar (diwakili), tokoh masyarakat, tokoh agama, Pembina sekaligus pemilik SSB club se Sumbar, serta komunitas ojek online. 

Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono menyampaikan, bahwa momen nobar tersebut selain mendukung Tim sepakbola kebanggaan Indonesia juga merupakan ajang untuk bersilaturahmi dengan semua pihak.

Apalagi, kegiatan nonton bola bersama ini, selain dilaksanakan di Polda Sumbar juga dilaksanakan di Polres-polres sejajaran Polda Sumbar bersama Forkopimda setempat. 


"Jadi inilah merajut kebersamaan kita dalam satu tujuan mendukung Timnas, dengan harapan Timnas kita menang," ujarnya. 

Sementara, salah satu tokoh masyarakat Sumbar, Drs. Zaitul Ikhlas Saad menyampaikan terimakasih kepada Kapolda Sumbar beserta jajarannya yang telah menyelenggarakan nobar tersebut. 

"Atas nama masyarakat kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolda dan jajaran yang dengan momen pertandingan sepak bola ini dapat merajut kembali kebersamaan, dan kekompakan sangat terasa. Jiwa nasionalisme itu terlihat dan terasa sekali," ucapnya. 

Dengan antusiasnya masyarakat dalam nobar mendukung Timnas Indonesia ini, menandakan sangat cintanya masyarakat kepada bangsa dan negara.

Tentu bahwasanya nasionalisme harga mati, dan itu harus dimiliki oleh seluruh (warga) dan di pupuk sehingga nantinya rasa kebersamaan dan kekeluargaan itu tetap ada," ujarnya. 

Sama halnya dengan Ketua Pengurus Daerah Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Prov. Sumbar, Arsukman Edi yang menyampaikan apresiasi kepada Kapolda Sumbar atas nobar yang dilaksanakan bersama masyarakat. 

"Nobar ini kita sangat mengapresiasi kepada bapak Kapolda (Sumbar) beserta jajaran. Karena tanpa disadari disamping nonton bareng juga menjalin silaturahmi sesama organisasi dengan pihak kepolisian," sebutnya. 

Pihaknya juga mengapresiasi Polri khususnya Polda Sumbar dalam menjaga kamtibmas di Sumbar selama Pilpres dan Pileg cukup terjaga dan aman.

"Kami tentunya menyampaikan apresiasi kepada Kapolda Sumbar. Dan tentu harapan kita kedepannya silaturahmi maupun kamtibmas yang sudah ada (aman kondusif) tetap terjaga dan saling support berbagai ormas yang ada di Sumatera Barat," pungkasnya.(pr)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan