29 April 2024

Polda Sumbar Ajak Masyarakat Nobar Dukung Timnas Indonesia U-23



PADANG, (GemaMedianet.com) I Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Barat mengajak masyarakat untuk mendukung Timnas Indonesia U-23 pada pertandingan penting mereka melawan Uzbekistan dalam rangka Semi Final AFC U-23 Asian CUP 2024. Salah satu bentuk dukungannya adalah dengan nonton bareng (nobar).

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan, S.Ik mengatakan, Polda Sumbar beserta Polres sejajaran akan mengadakan nonton bersama semi final AFC U-23 Asian CUP.

"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk datang dan bersama-sama memberikan dukungan kepada para pemain Timnas Indonesia U-23 agar bisa menang," ujarnya.

Nobar tersebut, akan diselenggarakan oleh Polres maupun pemerintah Kota dan Kabupaten setempat. "Masyarakat dapat mengunjungi Polres setempat atau lokasi nobar yang telah disediakan," katanya. 

Acara nobar ini, sebut Kombes Pol Dwi Sulistyawan, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara kepolisian, pemerintah dan masyarakat, serta menciptakan suasana kebersamaan dalam mendukung prestasi olahraga Indonesia.

"Mari bersatu memberikan dukungan Timnas Indonesia kita," pungkasnya.

Pantauan GemaMedianet.com malam ini di berbagai tempat, warung di Kota Padang diramaikan dengan nobar masyarakat sebagai bentuk dukungan terhadap Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan dalam rangka Semi Final AFC U-23 Asian CUP 2024.  (pr)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan