04 April 2024

Operasi Ketupat Singgalang 2024 Dimulai, Polda Sumbar Siap Amankan Arus Mudik




PADANG, (GemaMedianet.com) I Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan mudik Lebaran Tahun 1445 Hijriah, Personel Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) dan jajaran yang tergabung dalam operasi ketupat Singgalang 2024 siap mengamankan arus mudik tersebut.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan mengatakan, operasi ini bertujuan untuk mengamankan dan mengantisipasi lonjakan arus mudik

"Operasi ini digelar bertujuan untuk mengamankan, serta mengantisipasi lonjakan arus mudik lebaran tahun ini," katanya.

Selain itu, lanjut Kabid Humas, kegiatan operasi ini juga untuk memastikan keselamatan dan kelancaran perjalanan para pemudik yang meninggalkan atau menuju wilayah Sumbar.


Personel yang terlibat baik dari Polda Sumbar dan polres jajaran, siap untuk melakukan langkah-langkah pengamanan dan antisipasi secara menyeluruh.

"Personel Polda Sumbar sudah siap untuk melakukan operasi ini, termasuk peningkatan patroli di pemukiman yang ditinggal mudik, dan pengawasan di jalur-jalur utama, serta pemeriksaan pengemudi kendaraan umum dan penumpangnya secara ketat," katanya. (pr)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan