09 Juni 2023

Bupati Benny Utama Lepas Kontingen Pasaman ke Penas KTNA ke-XVI di Kota Padang


PASAMAN, (GemaMedianet.com| Pekan Nasional (Penas) Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) merupakan forum pertemuan petani dan nelayan sebagai wadah belajar mengajar tukar menukar informasi pengalaman serta pengembangan kemitraan dan menjaring kerjasama antara petani dan nelayan peneliti penyuluh pihak swasta dan pemerintah.

Puluhan peserta asal Kabupaten Pasaman dilepas keberangkatannya oleh Bupati Pasaman H. Benny Utama guna mengikuti Penas KTNA ke-XVI Tahun 2023 yang dilaksanakan di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) di Gedung Syamsiar Thaib Lubuk Sikaping, Jumat (9/6/2023).

Bupati Pasaman H. Benny Utama pada kesempatan tersebut kepada kontingen berharap, kiranya peserta dapat memanfaatkan ajang tersebut sebaik baiknya untuk menambah kapasitas dan pengetahuan, karena banyak teknologi baru yang akan ditampilkan.

Benny Utama juga menyebutkan, peserta yang berangkat guna mengikuti kegiatan tersebut merupakan petani terbaik di Pasaman.

Dengan berangkatnya kontingen dari Pasaman, semoga apa yang didapat selama Penas nanti dapat diaplikasikan dan diterapkan di masyarakat demi kemajuan pembangunan pertanian, kata Benny Utama.

Dalam pelaksanaan Penas nantinya Bupati juga berharap, seluruh kontingen dari Pasaman diberikan kesehatan dan kekuatan serta kelancaran.

(Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan

Arsip Blog