22 Februari 2023

Suharjono Bakal Turun ke Dapil IV Pasaman-Pasbar Jemput Aspirasi Masyarakat



PASAMAN (GemaMedianet.com| Jika tak ada aral melintang, pada 1-8 Maret 2023 mendatang sebanyak 65 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) akan turun ke daerah pemilihannya (dapil) masing-masing.

Agenda tersebut guna menjemput aspirasi masyarakat dapil dalam Masa Istirahat Bersidang (Reses) Persidangan II Tahun 2023.

Seperti diketahui, disamping tugas dan fungsi legislasi, penganggaran dan pengawasan yang dimilikinya, DPRD juga memiliki peran dalam manampung dan menjemput aspirasi masyarakat. 

Salah satu Anggota DPRD Sumbar, Suharjono, SE dari Partai Demokrat asal Dapil IV Pasaman-Pasaman Barat (Pasbar) membenarkan pelaksanakan kegiatan yang akan dimulai pada 1 Maret 2023 mendatang.

"Ya benar, reses akan dimulai pada 1 Maret 2023 mendatang," ungkap Suharjono yang juga Sekretaris Komisi IV DPRD Sumbar ini ketika dikonfirmasi GemaMedianet.com pada Senin (20/2/2023).

Agenda ini akan dimanfaatkan untuk menampung dan menjemput aspirasi masyarakat, selanjutnya diperjuangkan di gedung DPRD Sumbar, pungkasnya.

(mz)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan