22 Februari 2023

Yulisman, Legislator Muda dan Gigih Perjuangkan "Kue Pembangunan" Untuk Mapattunggul



PASAMAN(GemaMedianet.com| Sebagai legislator muda, Yulisman dikenal sangat gigih memperjuangkan 'kue' pembangunan buat daerah pemilihannya (dapil) Mapattunggul. 

"Baru kali ini Mapattunggul memperoleh anggaran mencapai Rp. 30 Miliar lebih dalam satu tahun Anggaran. Dan selama ada keterwakilan masyarakat Mapattunggul di DPRD Pasaman baru kali ini pula Mapattunggul memperoleh anggaran yang begitu besar," ujar Yulisman yang popular dengan ikon 'Mohne'-nya, Selasa (21/2/2023).

Menurut Ketua Fraksi PAN ini, diharapkan tahun berikutnya dana pembangunan untuk Mapattunggul akan semakin meningkat. Sebab masih banyak daerah yang belum terakses oleh kendaraan roda empat.

“Ruas jalan Pintu Padang menuju Soma Nagari Muarotais Koto Gadang masih ada sekitar 10 Km lagi yang kondisinya sangat memprihatinkan. Kemudian ruas jalan dari Sungai Biluik menuju Muarotais tidak bisa dilalui kendaraan roda empat, serta ruas jalan Lubuk Godang menuju Marapan” ujar Yulisman

Diharapkan, ke depan ini akan menjadi perhatian serius bagi Pemerintah Daerah (Pemda) Pasaman. Kalau kita ingin meninggalkan sebutan daerah terisolir, solusinya pembangunan ruas jalan ini harus digenjot, tegasnya.

Kedatangan Bupati Benny Utama di Muara Tais, tampaknya sudah ditunggu-tunggu sedari pagi oleh masyarakat Muara Tais. Ratusan warga tumpah ruah memenuhi Pasar Tradisional Jorong Muara Tais, guna menyambut "Bupati Hebat" masyarakat Pasaman itu. 

(Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan

Arsip Blog