19 Februari 2023

Gubernur Sumbar Periode 1977-1987 Terbaring Sakit di RSPAD Gatot Subroto, Hendri Septa Datang



JAKARTA(GemaMedianet.com|  Sebagai pemimpin di Kota Padang, Wali Kota Padang Hendri Septa ikut bersedih dan seraya mendoakan kesembuhan bagi mantan Gubernur Sumbar periode 1977–1987, Letjen TNI (HOR) (Purn.) Ir. H. Azwar Anas yang kini tengah terbaring sakit dan dirawat di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

Wako Padang itu pun menyempatkan diri bersama jajaran membezuk mantan Menko Kesra dan Menteri Perhubungan era Presiden Soeharto tersebut, Rabu (15/2/2023).

Terlihat di kesempatan itu sejumlah pimpinan OPD bersama Wali Kota Padang, diantaranya Kepala BKPSDM Arfian, Kepala Bapenda Yosefriawan serta Kepala Dinas Sosial Ances Kurniawan dan Kabag Prokopim Amrizal Rengganis.

Kedatangan Wali Kota Hendri Septa pun disambut hangat oleh putra sulung dan anak bungsu H. Azwar Anas.

Wako Hendri menyampaikan, atas nama pribadi, Pemerintah Kota Padang dan warga Kota Padang turut prihatin atas kondisi beliau (Azwar Anas) yang menderita sakit saat ini.

"Semoga dengan pengobatan yang intensif beliau putra terbaik ranah Minang tersebut dapat segera pulih dan bisa berkumpul lagi dengan keluarga," ucapnya mendoakan.

Selanjutnya Wali Kota Milenial ini pun turut mengajak ASN dan warga Kota Padang untuk bersama sama mendoakan kesembuhan tokoh nasional dari ranah Minang tersebut.

"Beliau banyak berjasa bagi Sumbar dan Indonesia, mohon doa kita semua buat kesembuhan bapak kita ini," imbuhnya.

Pada saat itu Roy Irza Farabi salah seorang anak Azwar Anas, menyebutkan bahwa saat ini kondisi bapaknya sudah berangsur membaik.

"Bapak sudah dirawat satu bulan lebih di RSPAD Gatot Subroto ini. Alhamdulillah, sekarang sudah bisa mendengar suara kita. Sekali lagi atas nama keluarga kami menyampaikan terima kasih kepada Pak Wali Kota Padang bersama jajaran yang telah membesuk bapak kali ini," tuturnya.

(pkp)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan