19 Februari 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Wujudkan Rasa Aman dan Nyaman di Nagari Dengan THTS/DDS



DHARMASRAYA(GemaMedianet.com| Setiap Bhabinkamtibmas berkewajiban untuk selalu ada dan hadir di tengah masyarakat wilayah binaan, guna terwujudnya Kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan itu dilaksanakan dalam bentuk program Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) dan Door to door system (DDS) oleh Bhabin Kamtibmas Polsek Koto Baru jajaran Polres Dharmasraya Briptu Ahmad Taufik di wilayah binaan Nagari Ampalu, Kecamatan Koto Salak, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar), Jum'at (17/2/2023) pukul 11.00 WIB.

Kegiatan THTS/DDS, sebut Briptu Ahmad Taufik kepada warga adalah guna tetap terjalinnya silaturahmi yang baik antara warga dengan Polri, khususnya Bhabinkamtibmas. Dengan tujuan yakni mempermudah dalam memberikan informasi-informasi penting yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

"Lewat program THTS/DDS ini Bhabinkamtibmas dapat terus mendekatkan diri dengan warga wilayah binaan, sehingga dapat pula lebih mudah dan akrab dalam menyampaikan program pemerintah maupun pimpinan," terangnya.

Oleh karena itu, sejalan dengan Instruksi Kapolsek Koto Baru Iptu Iin Cendri, SH, MM, bahwa Bhabinkamtibmas berkewajiban selalu ada dan hadir di tengah masyarakat wilayah binaan dengan menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, agar tercipta rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.

"Dengan selalu ada dan terus hadir di tengah warga masyarakat wilayah binaan, harapannya dapat tetap terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Koto Baru," tukasnya.

Selama kegiatan berlangsung sejak pukul  11.00 WIB hingga berakhirnya kegiatan, situasi berjalan keadaan aman dan terkendali.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan