19 Februari 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Dengarkan Curhat Pemuda Nagari Sialang Gaung



DHARMASRAYA(GemaMedianet.com| Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru jajaran Polres Dharmasraya Aipda Pirdaus tak henti melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan warga wilayah binaan.

Kali ini kegiatan itu dilaksanakan Bhabinkamtibmas Aipda Pirdaus dalam bentuk "Curhat Kamtibmas" bersama pemuda di Jorong Pasar Nagari Sialang Gaung Kecamatan Koto Baru Kabupaten Dharmasraya, Jum'at (17/2/2023) pagi. Pukul 10.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan "Curhat Kamtibmas" dengan pemuda Jorong Pasar tersebut, Walinagari Sialang Gaung Ariyes Gunawan, SE.

Pada kesempatan tersebut, Aipda Pirdaus menerima berbagai informasi, saran dan masukan dari warga masyarakat.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat, agar kita bisa bekerja sama mencari jalan keluarnya,” ungkapnya.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas menyampaikan sosialisasi tentang Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan (KARHUTLA), serta ancaman hukuman bagi pelaku pembakar hutan dan lahan.

Aipda Pirdaus juga mengimbau, agar pemuda secara bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungannya.

Kemudian, selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Polsek Koto Baru jika terjadi sesuatu hal yang berpotensi akan mengganggu kamtibmas.

"Semoga dengan kebersamaan antara Bhabinkamtibmas dan pemuda, maka Kamtibmas yang kondusif tetap terpelihara dengan baik di Nagari Sialang Gaung," tukasnya.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan