26 Januari 2023

Kapolsek Kampung Dalam Tinjau Bencana Alam Tanah Longsor di Kampung Parik.




PARIAMAN(GemaMedianet.com| Kapolsek Kampung Dalam jajaran Polres Pariaman Iptu Jafri, SH bergerak cepat melakukan koordinasi dengan Camat V Koto Timur dan Pemerintahan Nagari Kudu Ganting terkait penanganan bencana alam tanah longsor yang terjadi beberapa titik di wilayah Kecamatan V Koto Timur.

Koordinasi dengan Camat V Koto Timur dan Pemerintahan Nagari (Pemnag) Kudu Ganting itu berlangsung di Kantor Nagari Kudu Ganting, Kecamatan V Koto Timur, Kabupaten Padang Pariaman Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (24/1/2023) pukul 09.00 WIB.

Seperti diketahui, akibat hujan deras yang melanda Kabupaten Padang Pariaman pada Senin lalu, mengakibatkan sejumlah wilayah diterjang bencana banjir dan longsor. Salah satunya seperti yang terjadi di Korong Kampung Parik, Nagari Kudu Ganting.

"Ya hari ini kita berkoordinasi dengan Camat V Koto Timur dan Pemnag Kudu Ganting pasca bencana alam tanah longsor yang terjadi di Korong Kampung Parik," ungkap Kapolsek Iptu Jafri, SH di sela-sela kegiatan.

Menurutnya, perlu segera dilaksanakan pengecekan ke lokasi bencana tanah longsor di Korong Kampung Parik, agar dapat segera dilakukan langkah penanganan selanjutnya.

"Pengecekan lokasi longsor bertujuan untuk menentukan langkah-langkah yang akan dilakukan pasca terjadinya bencana alam, sekaligus menyerahkan bantuan sembako," terang Iptu Jafri.

Kegiatan pengecekan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kab. Padang Pariaman Aprinaldi, MPd, Anggota DPRD Kab. Padang Pariaman Rusli Umar, Camat V Koto Timur Syukur, SE, Seknag Kudu Ganting Jhoni Bahrul Fuadi, Ps. Kanit Binmas Aiptu Sartinofadli, Ps, Panit Intelkam Aipda Nofran, SH, Babinsa Serka Yoneidi, Bhabinkamtibmas Bripka Aljayosi, Bhabinkamtibmas Bripka Razul Yasir, dan Wali Korong Kampung Parit Zulhendri, 

Kegiatan tersebut selesai pada pukul 10.40 WIB. Situasi berakhir dalam keadaan aman dan kondusif.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan