26 Januari 2023

Longsor di Kampung Tanjung Ditinjau Bhabinkamtibmas Bersama Camat V Koto Timur dan Pemnag Kudu Ganting




PARIAMAN(GemaMedianet.com| Polsek Kampung Salam jajaran Polres Pariaman melalui Bhabinkamtibmas melakukan koordinasi dengan Camat V Koto Timur dan Pemerintahan Nagari (Pemnag) Kudu Ganting terkait penanganan bencana alam tanah longsor.

Seperti diketahui, akibat hujan deras yang melanda Kabupaten Padang Pariaman pada Senin lalu, mengakibatkan sejumlah wilayah diterjang bencana banjir dan longsor.  

Koordinasi itu dilakukan Bhabinkamtibmas  Bripka Razul Yasir di Kantor Nagari Kudu Ganting, Selasa (24/1/2023), pukul 09. 00 WIB.

Setelah dilakukan koordinasi dengan Camat V Koto Timur dan Pemerintahan Nagari Kudu Ganting, dilanjutkan dengan pengecekan lokasi bencana alam tanah longsor di Korong Kampung Tanjung.

Dari hasil pengecekan di lokasi, terdapat musibah terbannya pagar Mesjid Nurul Yaqin. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman Rusli Umar, Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri, SH, Seknag Kudu Ganting Jhoni Bahrul Fuadi, Ps. Kanit Binmas Aiptu Sartinofadli, Ps, Panit Intelkam Aipda Nofran, SH, Babinsa Serka Yonedi, Wali Korong Kampung Parit Zulhendri, dan Wali Korong Kampung Tanjung Andre Alsa. 

Menurut Bripka Razul Yasir, kegiatan koordinasi dan pengecekan lokasi longsor itu bertujuan untuk menentukan langkah-langkah yang akan dilakukan pasca terjadinya bencana alam. 

"Lewat kegiatan ini kiranya dapat menjadi satu solusi untuk penanganannya lebih lanjut," tutur Razul Yasir.

Kegiatan selesai pukul 11.40 Wib terdapat situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan