03 Januari 2023

Kapolda Sumbar Sampaikan Terimakasih di Apel Pagi




PADANG(GemaMedianet.com| Perayaan natal dan tahun baru (Nataru) di Provinsi Sumatera Barat berjalan dalam keadaan aman, tertib, lancar dan kondusif. 

Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggotanya yang terlibat dalam memberikan pengamanan saat natal hingga malam tahun baru. 

"Atas nama Polda dan selaku Kapolda Sumbar saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel baik di Polda maupun di Polres," katanya, Senin (2/1/23) saat memimpin apel pagi pertamanya di tahun 2023. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada personel polri maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri di jajaran Polda Sumbar yang telah berkerja dengan baik serta berupaya menaikkan citra positif.


"Mari kita perbaiki dan ditingkatkan dalam menaikkan citra polri, melayani dengan prima dan tidak membeda bedakan. Saya yakin kita bisa khususnya di Sumatera Barat," ujarnya. 

Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono berharap, semoga di tahun 2023 ini seluruh personel dapat mempertahankan kinerja baiknya kepada masyarakat. 

"Semoga tahun ini lebih baik dari pada tahun sebelumnya. Yang sudah baik dipertahankan dan ditingkatkan, dan yang belum upayakan meningkatkan," harapnya.

Dalam apel pagi ini, dihadiri oleh Irwasda Polda Sumbar, Pejabat Utama Polda Sumbar, para Pamen, Pama, Bintara dan ASN Polda Sumbar.

(pr)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

Wedding Of

Wedding Of

POLDA SUMBAR

JMSI

JMSI

KOMUNITAS

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

Khazanah

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


HISTORIA


Rantau


Opini


FACEBOOK - TWEETER


BUMN










Adv