03 Januari 2023

Gubernur Sumbar Lantik Empat Pejabat Eselon II, Jasman Rizal Distafahlikan





PADANG(GemaMedianet.com| Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mahyeldi kembali melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi (pemprov) Sumbar di Auditorium Gubernuran, Senin (3/1/2023).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kali ini dilakukan terhadap empat pejabat eselon II berdasarkan Keputusan Gubernur Sumbar Nomor , tanggal 3 Januari 2022.

Pejabat yang dilantik adalah Dedy Diantolani, S.Sos, MM sebagai Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Barat sebelumnya Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Drh, Eri Rinaldi MM, sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan, Kemasyarakatan dan SDM, sebelumnya Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan.

Ir, Syafrizal, sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan, sebelumnya Kepala Dinas Perkebunan, Tanaman Pangan dan Holtikultura dan Drs, Jasman MM, sebagai Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan sebelumnya Kepala Dinas Komunikasi, Informatika.

Gubernur mengatakan, pengambilan sumpah dan rotasi jabatan utamanya dilakukan untuk meningkatkan pelayanan publik, serta demi tercapainya program dan kegiatan prioritas pemerintah daerah. Ia juga menegaskan, bahwa pelantikan yang dilakukan sudah melewati pertimbangan yang mendalam.

“Parameter utama yang digunakan dalam menentukan jabatan setiap pegawai dilakukan melalui pertimbangan kapasitas, kompetensi, integritas, loyalitas, moralitas dan komitmen kepada tugas dan tanggung jawab kepada pemerintah daerah,” tegas gubernur.

Dia juga berharap kepada seluruh pejabat yang hadir agar senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja tinggi, mengingat seluruh pejabat, khususnya m8ereka yang sudah menduduki jabatan pimpinan tinggi seluruhnya akan senantiasa dilakukan evaluasi terhadap kinerja masing-masing secara berkala, sebagaimana ketentuan yang berlaku.

(em)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

Wedding Of

Wedding Of

POLDA SUMBAR

JMSI

JMSI

KOMUNITAS

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

Khazanah

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


HISTORIA


Rantau


Opini


FACEBOOK - TWEETER


BUMN










Adv